Berkoar Terus, Hanya Ini Permintaan Jerinx SID ke Anang Hermansyah

Fajarina Nurin
Berkoar Terus, Hanya Ini Permintaan Jerinx SID ke Anang Hermansyah
Jerinx SID dan Anang Hermansyah. (Instagram/Suara.com)

Jerinx SID mengungkap satu permintaan yang belum dilakukan Anang Hermansyah.

Suara.com - Jerinx SID menjadi salah satu pihak yang paling vokal menentang RUU Permusikan. Drummer Superman Is Dead itu bahkan tak henti menyerang Anang Hermansyah sebagai anggota DPR RI Komisi X karena menjadi inisiator RUU tersebut.

Serangan Jerinx SID itu terus berlanjut meski musisi Tanah Air, termasuk Anang Hermansyah, sepakat untuk batalkan RUU Permusikan melalui Konferensi Meja Potlot yang diselenggarakan di markas Slank di Jalan Potlot, Jakarta Selatan, 12 Februari 2019.

Anang Hermansyah dah Jerinx SID berpelukan [Instagram]
Anang Hermansyah dah Jerinx SID berpelukan [Instagram]

Usai pertemuannya dengan Anang Hermansyah di Sanur, Bali, Senin (18/2/2019), amarah Jerinx SID belum juga reda. Pasalnya, ada satu permintaan yang hingga kini belum dilakukan rivalnya tersebut.

Hal tersebut diungkap Jerinx SID dalam unggahannya di Instagram, Selasa (19/2/2019). Ia menyebut satu-satunya alasan dirinya mau dipertemukan dengan Anang Hermansyah adalah karena ingin mendengar langsung permintaan maaf dari suami Ashanty itu.

"17 Feb keluarga saya pemilik Sanur Garage mengontak saya, mengabarkan jika Anang sangat sangat minta tolong agar dipertemukan dengan saya untuk berdamai. Tawaran tersebut saya terima DENGAN SYARAT ANANG HARUS MINTA MAAF KE PUBLIK ATAS KINERJANYA YANG GAK BECUS DAN MEREPOTKAN BANYAK MUSISI," tulis Jerinx SID.

Tak sesuai harapan, pertemuan itu tak berisi permintaan maaf Anang Hermansyah sama sekali. Jerinx SID menganggap juri Indonesian Idol itu hanya bicara ngalor ngidul tanpa melakukan sama sekali apa yang dituntutnya sejak awal.

"Diskusi dimulai dengan santai, tapi lama kelamaan, seperti saya duga, Anang muter-muter," sambungnya.

Anang Hermansyah (Ismail/Suara.com)
Anang Hermansyah (Ismail/Suara.com)

"Nggak mau minta maaf, nggak mau akui jika semua drama RUU ini nggak akan terjadi jika dia, sebagai inisiator RUU yang digaji 38 juta/bulan oleh rakyat, mengawal, dan mengawasi proses lahirnya RUU ini. Bahkan mencoba menyalahkan pihak lain, salah satunya KAMI (Konferensi Musik Indonesia) pimpinan @glennfredly309," ia menandaskan.

Hingga kini, Jerinx SID masih berkoar di Instagram pribadinya soal perseteruan tersebut. Sementara itu, Anang Hermansyah belum bersedia memberikan keterangan kepada awak media.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS