Lambe Turah Hapus Fotonya dengan Anang, Dugaan Jerinx SID Makin Kuat

Fajarina Nurin
Lambe Turah Hapus Fotonya dengan Anang, Dugaan Jerinx SID Makin Kuat
Grup musik Superman Is Dead (SID) tampil di atas panggung saat perhelatan Big Bang Jakarta 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Sabtu (22/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Jerinx SID menganggap Anang Hermansyah membawa admin Lambe Turah dalam pertemuannya.

Suara.com - Jerinx SID marah besar ketika mengetahui bahwa ada penyusup di pertemuannya dengan Anang Hermansyah di Sanur, Bali, Senin (18/2/2019). Ia menduga penyusup itu adalah admin akun gosip Lambe Turah.

Dugaan Jerinx SID makin kuat karena akun Lambe Turah tiba-tiba menghapus foto pertemuan tersebut. Padahal sebelumnya, akun itu mempublikasikan momen saat Anang Hermansyah dan Jerinx SID terlihat akrab.

"Lamtur akhirnya delete postingan tadi. Makin ketahuan kalau yang diajak Anang Hermansyah dan Ashanty memang beneran admin Lamtur. Menjijikan!" kata Jerinx SID di Instagram pribadinya, Selasa (19/2/2019).

Jerinx SID kemudian mengajukan tantangan terbuka pada Anang Hermansyah. Ia mengajak anggota DPR RI Komisi X itu untuk kembali bertemu untuk berdebat secara live.

Ketika Jerinx SID ngamuk ke Anang Hermansyah. [instagram/jrxsid]
Ketika Jerinx SID ngamuk ke Anang Hermansyah. [instagram/jrxsid]

"Di sini saya sampaikan tantangan terbuka saya buat Anang. Ayo kita debat terbuka, live, tanpa mediator, tanpa batas waktu," tulis Jerinx SID di Instagram pribadinya, Selasa (19/2/2019).

Jerinx SID menambahkan Anang Hermansyah tak boleh didampingi istrinya lagi dalam pertemuan tersebut. Ia juga melarang ada media bergabung dalam debat itu.

"Tiket, hotel, dan keamananmu saya yang tanggung. Jangan bawa istri dan media gosip. Cemen!" katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS