Ngamuk ke Anang Hermansyah, Jerinx SID : Ini Adalah Awal dari Akhirmu

Fajarina Nurin
Ngamuk ke Anang Hermansyah, Jerinx SID : Ini Adalah Awal dari Akhirmu
Jerinx SID dan Anang Hermansyah. (Instagram/Suara.com)

Jerinx SID menuduh Anang Hermansyah cuma ingin membuat bisnisnya aman.

Suara.com - Jerinx SID berkoar di Instagram setelah melalui pertemuan dengan Anang Hermansyah terkait RUU Permusikan. Pasalnya, acara santai yang diselenggarakan di sebuah kafe di Bali itu dianggap tak menemui titik temu.

Jerinx SID tambah marah ketika tahu bahwa ada orang diduga admin akun gosip Lambe Turah menyusup ke pertemuannya dengan Anang Hermansyah. Alhasil, sumpah serapah dan tuduhan membabi buta mengarah pada suami Ashanty tersebut.

Anang Hermansyah dah Jerinx SID berpelukan [Instagram]
Anang Hermansyah dah Jerinx SID berpelukan [Instagram]

Drummer Superman Is Dead itu mengunggah tangkapan layar perkataan seorang warganet yang menyebut, "Katanya meet tertutup. Tapi kok tembus ke @lambe_turah?? Berarti kesimpulannya justru @ananghijau dan @ashanty_ash dong ya yang sebenarnya pecundang."

"Yang mungkin sengaja ngajak admin dari @lambe_turah atau mungkin timnya anang yang dm ke admin @lambe_turah untuk posting pertemuan itu biar seolah-olah @jrxsid yang terlohat lemah," tambah warganet itu.

Seakan setuju, Jerinx SID pun menambah dugaan dan tuduhan pada Anang Hermansyah melalui keterangan foto. Ia menyebut pertemuan yang terjadi bukan demi permusikan Tanah Air, melainkan kepentingan pribadi.

Ketika Jerinx SID ngamuk ke Anang Hermansyah. [instagram/jrxsid]
Ketika Jerinx SID ngamuk ke Anang Hermansyah. [instagram/jrxsid]

"This! Jadi sebenarnya tujuan @ananghijau @ashanty_ash ke Bali nemuin saya bukan utk RUU Permusikan tapi utk nyelametin mukanya Anang agar gerai Ayam Asix dan villa nya di Bali aman," kata Jerinx SID.

Tak tanggung-tanggung, lelaki bertato itu mengakhiri kalimat dengan kata-kata kasar bernada ancaman. "Go f**k yourself. Ini adalah awal dari akhirmu," Jerinx SID menandaskan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS