Laura Theux Mewek Tampil Bondol karena Perankan Taruni Akpol

Yazir Farouk | Sumarni
Laura Theux Mewek Tampil Bondol karena Perankan Taruni Akpol
Laura Theux [Suara.com/Sumarni]

"Taruni di sana pasti nangis begitu awal mereka dipotong rambutnya," kata Laura Theux.

Suara.com - Aktris Laura Theux memotong pendek rambutnya jadi bondol untuk membitangi film terbarunya berjudul Pohon Terkenal.

Menurut dia, tampil bondol adalah hal terberat dalam hidupnya. Karena itu, dia sampai menangis.

"Tapi aku nggak nyesel (potong pendek rambut). Walaupun aku nangis," ujar Laura di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (21/2/2019).

Bagi Laura, tangisnya cukup wajar bagi seorang perempuan. Apalagi setelah bertanya kepada para taruni di Akademi Kepolisian (Akpol), dia menemukan jawaban serupa.

"Tapi semua 98 persen Taruni di sana pasti nangis begitu awal mereka dipotong rambutnya, dan itu menurut aku suatu yang kayak 'Oh iya iya, aku cukup wajar ya nangis," katanya.

Disinggung kenapa tidak memilih menggunakan wig, perempuan 22 tahun ini ternyata punya jawaban sendiri. Laura rupanya ingin tampil total di film garapan sutradara Monty Tiwa itu.

"Aku nggak mau pake wig dan tim produksi juga nggak mau pake wig. Karena aku pengin realistik aja. Aku pengin bisa merasakan seperti mereka juga, karena kan kalau nggak ini (dipotong rambutnya) nggak real mba rasanya," ujarnya.

Meskipun cukup sedih harus tampil berambut pendek, pemain Sesat ini justru puas bisa memerankan karakter seorang Taruni di Akpol.

"Kalau nggak ada film ini aku kapan kesempatan untuk potong rambut aku nggak tahu," kata Laura Theux.

Film Pohon Terkenal mengisahkan tentang proses menjadi seorang perwira polisi. Film yang diinisiasi Divisi Humas Polri ini bakal tayang di bioskop pada 21 Maret mendatang.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS