Lewat Video Ini, Dewi Perssik Sindir Meldi seperti Rentenir

Ferry Noviandi
Lewat Video Ini, Dewi Perssik Sindir Meldi seperti Rentenir
Dewi Perssik di Polres Metro Jakarta Selatan. [Sumarni/Suara.com]

Dewi Perssik harus meninggalkan sang ayah di Jember karena tuntutan pekerjaan.

Suara.com - Dewi Perssik saat ini tengah gelisah karena kondisi sang ayah, Mochammad Aidil yang lemah dan tengah dirawat di sebuah rumah sakit di Jember, Jawa Timur. Namun karena tuntutan pekerjaan, Depe harus meninggalkan sang ayah.

Di Instagram, Dewi Perssik mengunggah sebuah video singkat tentang sang ayah. Di situ terlihat Aidil tengah terbaring di atas tempat tidur rumah sakit.

Seorang kerabat Dewi Perssik kemudian memperlihatkan sebuah ponsel, di mana si Goyang Gergaji itu tengah tampil di sebuah stasiun televisi. Aidil hanya melihat sebentar tayangan itu. Namun dari wajahnya, Aidil sangat senang melihat sang putri.

"Papi semangatttt jangan nangis. Biar aku semangat fokus di Jakarta. Semua akan indah pada waktunya. Kebiasaan buruk papi saya, kalau nonton saya di tv atau lagi nyanyi selalu nangis. I love you papine," tulis Dewi perssik.

Dewi Perssik kemudian menyindir salah seorang keponakannya, Rosa Meldianti. Menurut istri Angga Wijaya itu, Meldi hanya pura-pura peduli dengan ayahnya.

"Yang nggak sayang nggak usah sok-sokan sayang. Nggak ikut ngerawat, biayai, dan selama perilakunya kayak rentenir ke ortu. Padahal bukan uangnya tapi UANGKU. Jangan pencitraan!!!," sambung Dewi Perssik.

Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)
Keponakan Dewi Perssik, Rosa Meldianti. (Instagram Rosa Meldianti)

Seperti diketahui, perseteruan Dewi Perssik dengan Rosa Meldianti dimulai karena Meldi kececwa karena merasa tak diorbitkan oleh sang bibi. Karena kesal, Meldi kerap menjelek-jelekkan Dewi Perssik di meia sosial.

Tak terima dengan perlakuan Meldi, Dewi Perssik melaporkan keponakannya itu ke polisi, dengan tuduhan pencemaran nama baik dan penghinaan. Atas kasus tersebut, Meldi kini resmi dijadikan tersangka.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS