Di Hadapan Bekas Pacar Anak Sule, Lucinta Luna Pamer Celana Dalam

Ferry Noviandi
Di Hadapan Bekas Pacar Anak Sule, Lucinta Luna Pamer Celana Dalam
Lucinta Luna di kantor Suara.com di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (20/12/2018). [Ismail/Suara.com]

Di depan Dede Satria yang merupakan mantan kekasih Putri Delina, anak Sule, Lucinta pamer celana dalam.

Suara.com - Lucinta Luna kembali bikin warganet geregetan. Semua terjadi ketika ia mengucapkan selamat ulang tahun kepada Dede Satria, aktor pendatang baru yang merupakan mantan kekasih Putri Delina, putri komedian Sule.

Dalam video yang diunggah sebuah akun Instagram gosip, Lucinta Luna berada dalam satu ruangan dengan Dede Satria, bersama satu orang perempuan, satu laki-laki dan satu orang perekam video. Di situ, Dede terlihat tengah asyik memakan kue ulang tahun yang diberikan Lucinta.

Kue ulang tahun itu sepertinya diberikan Lucinta Luna bersama beberapa orang lainnya, yang berada dalam satu manajemen. Sekadar informasi, Dede Satria dan Lucinta bernaung dalam satu manajemen yang sama.

Si perekam video kemudian meminta agar Lucinta Luna ikut memakan kue tersebut. Namun pelantun "Bobo di Mana" itu berusaha menolaknya karena tengah diet. Namun teman-temannya tetap meminta Lucinta untuk mencicipi kue tersebut.

"Kiwinya aja deh, kiwinya," kata Lucinta Luna sambil berjalan mendatangi Dede Satria.

Namun anehnya, saat berjalan menunju Dede, Lucinta Luna malah sengaja mengangkat bagian bawah roknya. Karena aksinya itu, celana dalam Lucinta pun jelas terlihat. Orang yang ada di video tersebut pun menertawakan aksi berani Lucinta itu.

Video itu pun langsung diserbu ribuan komentar dari warganet. Warganet heran dengan aksi Lucinta, yang seolah sengaja pamer anggota tubuhnya.

Artis Dede Satria berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]
Artis Dede Satria berpose saat berkunjun ke kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Selasa (18/12). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

"Lucinta Luna ini cobalah sekali-kali nonton YouTube azab kubur," kata seorang warganet.

"Faedahnya diangkat roknya itu apa coba," ujar warganet yang lain.

"Jadi mau nunjukin gitu kalau punya apem palsu, hadeuh. Fatah fatah," timpal warganet lain.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS