Syahrini dan Reino Barack Resmi Jadi Suami Istri

Ferry Noviandi
Syahrini dan Reino Barack Resmi Jadi Suami Istri
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack berlangsung di Masjid Camii,Tokyo, Jepang sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Suara.com - Syahrini dan Reino Barack akhirnya resmi menjadi suami istri. Sahnya pernikahan itu dikabarkan oleh salah satu akun fans Syahrini-Reino, @teamsyahreino.

Dalam Instagram Story-nya, @teamsyahreino mengumumkan kalau Syahrini dan Reino Barack telah resmi menikah. "Alhamdulillah sudah sah. Doa kalian buat pasangan ini apa hayo?," tulis admin Instagram tersebut.

Syahrini dan Reino Barack resmi jadi suami istri. (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack resmi jadi suami istri. (Instagram)

Seperti diketahui, Syahrini dan Reino Barack menggelar pernikahan di Masjid Camii di Tokyo, Jepang, Rabu (27/2/2019) sekitar pukul 09.30 waktu setempat.

Hanya keluarga dan sahabat dekat yang diundang di acara tersebut. Pernikahan ini berlangsung tertutup dan dilakukan penjagaan yang sangat ketat. Ponsel, kamera dan alat perekam lainnya dilarang digunakan di pernikahan Syahrini - Reino.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack juga dihadiri sejumlah tamu penting seperti Dubes RI untuk Jepang, Arifin Tasrif. Sedangkan Rachmat Gobel dan KH Quraish Shihab menjadi saksi pernikahan.

Buku nikah Syahrini - Reino Barack Bocor!

Teka-teki pernikahan Syarini dan Reino Barack terjawab dengan bukti beredarnya buku nikah.

Terlihat nama Reino Ramaputra Barack di buku nikah tersebut. Sayangnya nama Syahrini justru disensor oleh akun gosip Lambe Turah yang mengunggah.

Syahrini dan Reino Barack (Instagram)
Syahrini dan Reino Barack (Instagram)

Namun dapat dipastikan itu nama Syahrini karena terlihat nama ayah Syahrini yakni Dadang Zaelani (alm) di buku nikah tersebut.

Selain ucapan selamat netizen memenuhi kolom komentar postingan akun gosip itu. Beberapa juga justri fokus dan menanyakan mengapa nama Syahrini disensor.

"Salfok slide terakhir kok nama asli syahrini gak diliatin?" tanya netizen.

Tagar SyahriniReinoBarackSatuAtap Trending di Twitter

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack di Tokyo pun menyedot perhatian publik luas. Tagar #SyahriniReinoBarackSatuAtap menjadi salah satu trending topic di Twitter.

Dalam tagar tersebut, warganet ramai-ramai membicarakan dan membuat lelucon seputan pernikahan Syahrini dan Reino Barack. Mereka heboh membuat dugaan kocak tentang alasan keduanya melangsungkan prosesi sakral itu di Jepang.

"Syahrini nikah di jepang soalnya kalo nikah di Indonesia undangan satu yg datang keseblasan," tulis @dhaniwirndo.

Hotel Westin Tokyo, tempat Syahrini dan Reino Barack menginap. (Instagram)
Hotel Westin Tokyo, tempat Syahrini dan Reino Barack menginap. (Instagram)

"Syahrini nikah di Jepang biar ngga usah masang janur ama potongan kardus digantung tulisannya Rini (Syahrini) & Eno (Reino) di depan gang," sahut @silvianaylaaa.

"Sahrini nikah dijepang soale kalo nikah di indo ibu"nya pada rempong. 'Lha pacaranya sama ono kok nikahnya sama ini'," ungkap @donatgulo.

"Syahrini nikah di Jepang biar melatinya gak dipretelin diem-diem sama emak-emak biar anak gadisnya buru-buru nikah," imbuh @tamarawr_.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS