Melaney Ricardo Kesal dengan Tagar #SaveLuna

Ferry Noviandi | Sumarni
Melaney Ricardo Kesal dengan Tagar #SaveLuna
Luna Maya (Suara.com)

"Memangnya Luna Maya hewan yang harus dilindungi?," kata Melaney Ricardo.

Suara.com - Artis Melaney Ricardo angkat bicara soal hastag #SaveLuna yang tengah viral di media sosial. Menanggapi itu, istri Tyson James Lynch ini pun langsung emosi. 

"Yang cerai siapa yang di-save siapa. Yang putus siapa, yang di save siapa. Ngapain di saveluna? Emangnya Luna binatang yang harus dilindungi dan dipelihara?" kata Melaney Ricardo kesal, saat ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat (1/3/2019).

Justru, Melaney Ricardo lebih senang dengan netizen yang menggunakan hastag bertulisan #PrayForLuna ketimbang #SaveLuna.

"Yang pasti mendoakan Luna aku lebih setuju seperti 'Pray for Luna'. Biar Luna mendapatkan jodoh yang lebih baik lagi, ngapain save Luna," sambungnya lagi. 

Seperti diketahui, tagar #SaveLuna muncul setelah mantan pacarnya, Reino Barack menikahi Syahrini. Hastag itu pun sempat menduduki posisi trending di Twitter.

Melaney Ricardo saat menjenguk Jupe di RSCM, Kamis (20/4/2017). [suara.com/Puput]
Melaney Ricardo saat menjenguk Jupe di RSCM, Kamis (20/4/2017). [suara.com/Puput]

Reino Barack sendiri resmI mempersunting Syahrini pada 27 Februari 2019 di Tokyo, Jepang, setelah putus dari Luna Maya. Padahal Reino Barack dan Luna Maya sudah berpacaran selama lima tahun. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS