Ditipu Agen Travel Haji dan Umrah, Okie Agustina Lapor ke Polisi

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Ditipu Agen Travel Haji dan Umrah, Okie Agustina Lapor ke Polisi
Okie Agustina dan suami, Gunawan Dwi Cahyo usai membuat laporan di Polda Metro Jaya dalam kasus penipuan agen travel haji dan umrah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Okie Agustina sempat dijanjikan uangnya akan dikembalikan.

Suara.com - Artis Okie Agustina melaporkan agen perjalanan bernama Imam Abadi Tours n Travel ke Mapolres Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). Laporan itu dilakukannya karena batalnya Okie untuk pergi umrah dan uangnya tak dikembalikan oleh agen tersebut.

"Melaporkan sebenarnya kemarin itu mau berangkat umrah. Sudah bayar tapi ternyata dibatalkan," kata Okie Agustina usai membuat laporan bersama suami, Gunawan Dwi Cahyo di Polres Jakarta Pusat, Jumat (1/3/2019). 

Okie Agustina (Sumarni/Suara.com)
Okie Agustina (Sumarni/Suara.com)

Sebelum membuat laporan ke polisi, Okie Agustina sudah melakukan somasi. Hanya saja janji pasca somasi hingga kini tak kunjung dilakukan pihak travel.

"Sudah disomasi tidak ada reaksi, makanya kita laporin. Pihak travelnya menjanjikan untuk mengembalikan uang, tapi sampai saat ini tidak terealisasi," jelas Okie Agustina.

Karena merasa dirugikan, mantan istri Pasha Ungu itu akhirnya melaporkan yang agen perjalanan itu ke polisi. Okie Agustina melaporkan agen tersebut dengan pasal penipuan dan penggelapan. 

"Saya melaporkan pasal 378 tentang penipuan dan penggelapan," katanya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS