Menuju Miss Universe 2019, Frederika Akan Belajar ke Puteri Indonesia 2018

Iwan Supriyatna | Wahyu Tri Laksono
Menuju Miss Universe 2019, Frederika Akan Belajar ke Puteri Indonesia 2018
Frederika Alexis Cull. (Suara.com/Wahyu)

Frederika Alexis Cull perwakilan DKI Jakarta 1 berhasil menjadi juara Puteri Indonesia 2019.

Suara.com - Frederika Alexis Cull perwakilan DKI Jakarta 1 berhasil menjadi juara Puteri Indonesia 2019, usai menyisihkan 38 finalis lainnya. Atas kemenangannya ini, Frederika mengaku bersyukur.

Dengan gelarnya sebagai Puteri Indonesia 2019, Frederika akan belajar lebih baik untuk mewakili Indonesia di ajang Miss Universe 2019 nanti.

“Aku akan lebih belajar lagi dari Puteri Indonesia 2018 Sonia Fergina Citra untuk merepresentasikan Indonesia di Miss Universe 2019, menjadi lebih baik dan membawa Indonesia di panggung internasional," ungkap Frederika usai meraih mahkota Puteri Indonesia 2019 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat, Jumat (8/3/2019).

Menurut Frederika, bisa mengikuti ajang sekelas Puteri Indonesia dan memenanginya adalah sebuah pencapaian luar biasa. Apalagi bisa bertemu dengan banyak orang dari daerah yang ada di Indonesia.

“Aku bersyukur bisa berada di sini bersama para wanita cantik untuk beberapa waktu, ini adalah pengalaman yang mengasyikan dan terima kasih banyak," katanya dalam bahasa Inggris.

Frederika menang usai menyisihkan dua finalis lainnya yang masuk dalam tiga besar Puteri Indonesia 2019 yakni Jolene Marie dari Sulawesi Utara dan Jessica Fitriana dari Jawa Barat.

Jolene Marie Cholock-Rotinsulu dari Sulawesi Utara meraih gelar Runner Up 1 dan Runner Up 2 Puteri Indonesia 2019 diraih Jesica Fitriana Martasari perwakilan Jawa Barat.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS