Nikah dengan Reino Barack, Syahrini Siap Tinggalkan Dunia Artis

Ferry Noviandi | Ismail
Nikah dengan Reino Barack, Syahrini Siap Tinggalkan Dunia Artis
Reino Barack dan Syahrini saat jumpa pers di Plaza Suite, Penthouse, Grand Hyatt, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019). [Ismail/Suara.com]

Bagi Syahrini, keluarga adalah segala-galanya.

Suara.com - Setelah menikah dengan Reino Barack, ada kabar kalau Syahrini akan langsung berhenti berkarier di dunia hiburan. Namun hal tersebut dibantah Syahrini.

"Alhamdulillah suami juga mengizinkan aku untuk berkarya," kata Syahrini bersama Reino Barack, saat menggelar jumpa pers di Penthouse Grand Hyatt di kawasan MH Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (10/3/2019).

Namun, perempuan 36 tahun itu mengaku akan menghentikan kariernya setelah memiliki momongan. Syahrini ingin memprioritaskan keluarga di atas segala-segalanya.

"Jadi Insya Allah apa bila diberikan keturunan, pasti prioritas utama adalah anak dan suami, tidak lagi aku memprioritaskan pekerjaan, berseni dan berkarya. Mungkin nanti akan ada porsi seperti itu," jelas Syahrini.

Menurut Syahrini, Reino Barack mendukung dirinya untuk terus berkarier di dunia hiburan. Apalagi, Syahrini merasa banyak penggemar yang menanti-nanti karyanya.

"Begitu banyak fans yang mendukung aku berkarya. Artinya ada tanggung jawab saya sebagai seorang entreprenur harusnya sih memanjakan terus telinga penikmat musik Tanah Air," jelas Syahrini.

Bahkan dalam waktu dekat Syahrini akan mengeluarkan single baru mengenai kebahagiannya dengan sang suami Reino Barack.

Syahrini dan Reino Barack pamer cincin kawin
Syahrini dan Reino Barack pamer cincin kawin

"Pastinya karya itu akan segera hadir, ada single terbaru saya di bulan ini Isya Allah bentuk daripada pernikahan kami berdua. Lagunya bertemakan menikah. Judulnya 'Restu'," ungkap Syahrini.

Uniknya Reino Barack mengaku lagu "Restu" memilki makna gabungan nama dirinya dan istrinya, Syahrini. "Artinya Reino-Syahrini bersatu," timpal Reino Barack.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS