Atalarik Syah Tegaskan Tak Pernah Larang Tsania Marwa Bertemu Anak-Anak

Fajarina Nurin | Ismail
Atalarik Syah Tegaskan Tak Pernah Larang Tsania Marwa Bertemu Anak-Anak
Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016).

Atalarik Syah menyebut Tsania Marwa lah yang harus menghampiri sang buah hati.

Suara.com - Atalarik Syah menegaskan tidak pernah melarang mantan istrinya, Tsania Marwa, untuk bertemu dengan dua buah hatinya, Syarif dan Aisyah di kediamannya.

Atalarik Syah mengaku membuka pintu dengan selebar-lebarnya jelang perayaan ulang tahun anak pertamanya, Syarief, bila Tsania Marwa ingin bertemu.

Tsania Marwa di Studio Trans TV, Selasa (29/8/2017). [suara.com/Ismail]
Tsania Marwa di Studio Trans TV, Selasa (29/8/2017). [suara.com/Ismail]

"Wah, saya terbuka banget untuk beliau (Tsania Marwa). Nggak ada yang melarang, silahkan," kata Atalarik Syah saat ditemui di Polda Metro Jaya, Selasa (12/3/2019).

Kata Atalarik Syah, Tsania Marwa lah yang seharusnya datang menghampiri sang anak, bukan sebaliknya. Anggapan yang menyebut dirinya sengaja mempersulit pertemuan mantan istri dan anak-anaknya itu pun dibantah dengan tegas.

"Anak-anak ketemu sama ibunya bagaimana dia ngongkos-nya? Logikanya kita orang dewasa, jangan ngarepin anak datang ke kita, anak masih dibawah umur. Kita yang datengin anak," Atalarik Syah menandaskan.

Atalarik Syah [Suara.com/Sumarni]
Atalarik Syah [Suara.com/Sumarni]

Hubungan Atalarik Syah dan Tsania Marwa memang tak kunjung membaik setelah resmi cerai, Agustus 2017. Kasus dugaan pencemaran nama baik yang dilaporkan aktor 45 tahun itu terhadap mantan mertuanya, Silvia Mahrie, pun tetap dilanjutkan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS