Cekcok Libatkan Dua Saudara Atalarik Syah, Tsania Marwa Luka-Luka

Fajarina Nurin | Ismail
Cekcok Libatkan Dua Saudara Atalarik Syah, Tsania Marwa Luka-Luka
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Instagram]

Tsania Marwa sebut dua saudara Atalarik Syah juga terlibat dalam cekcok dengan mantan suaminya.

Suara.com - Tsania Marwa mengaku alami cekcok dengan Atalarik Syah hingga luka-luka. Hal tersebut terjadi ketika dirinya bermaksud menemui sang buah hati di kediaman mantan suaminya tersebut.

"Saya ada luka fisik dan saya akan lakukan visum sebagai bukti yang memang cerita saya itu benar adanya," ujar Tsania Marwa saat ditemui di Polda Metro Jaya, Sabtu (16/3/2019) malam.

Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016) [suara.com/Ismail]
Artis Atalarik Syah di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (18/10/2016) [suara.com/Ismail]

"Dan saya juga bawa tas, tas saya sampai putus karena terjadi tarik-tarikan tas dan saya sampai digeledah," sambungnya lagi.

Ibu dua anak itu juga menyebut ada dua lelaki lain dari pihak Atalarik Syah yang juga terlibat dalam pertikaian tersebut. Salah satunya adalah adik Atalarik Syah, Atilla Syah.

Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke  Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).  [suara.com/Ismail]
Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). [suara.com/Ismail]

"Yang terlibat di situ adalah mantan suami saya Atalarik Syah, adiknya Atilla Syah, dan kakaknya Doni. Tiga orang itu yang benar-benar memperlakukan saya secara tidak pantas. Dan saya akan memproses ini secara hukum," kata Tsania Marwa berapi-api.

Laporan Tsania Marwa terhadap Atalarik Syah tersebut kabarnya sudah dilimpahkan dari Polda Metro Jaya ke Polres Bogor. Namun, belum ada informasi lanjutan soal hal tersebut.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS