Nikita Mirzani Ngamuk Lagi dengan Pengacara Kriss Hatta

Ferry Noviandi
Nikita Mirzani Ngamuk Lagi dengan Pengacara Kriss Hatta
Nikita Mirzani [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Namun warganet menyesali bertutur Nikita Mirzani yang dianggap terlalu kasar.

Suara.com - Nikita Mirzani kembali ngamuk-ngamuk di Instagram. Kali ini sasarannya diduga adalah pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan.

Penyebabnya, Nikita Mirzani tak terima dirinya dikatakan oleh si pengacara akan ditahan oleh polisi. Nikita kemudian dikatakan sengaja membawa-bawa anaknya ke polisi agar tak ditahan oleh polisi.

Kesal dengan kabar itu, Nikita Mirzani pun marah-marah di Instagram. Perempuan yang pernah berhijab itu juga membantah kalau akan ditahan oleh polisi. Namun, Nikita menggunakan kalimat dengan bahasa yang sangat kasar.

Kriss Hatta (kanan) bersama pengacaranya, Indra Tarigan (tengah). [Instagram]
Kriss Hatta (kanan) bersama pengacaranya, Indra Tarigan (tengah). [Instagram]

"Eh suing (sumbing), lawyer yang mukanya kayak jenglot dengerin yah. Coy, amit-amit jabang bayi nauzubillahi minzalik. Lu jangan pede bilang gue mau ditahan, gara-gara gw bawa anak nggak jadi ditahan," kata Nikita Mirzani di video.

"Hello, gue udah telepon polisinya. Mana ada klairifikasi orang main ditahan-tahan. Kok lu sok tahu banget sih. Mending lu jahit tuh bibir lu yang suing apa mau gue suing satu lagi. Atau lu urusin aja klien lu yang goblok kayak lu," sambung Nikita Mirzani.

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani kemudian menyatakan kalau dirinya tak selevel dengan si pengacara. Nikita juga menyarankan si pengacara untuk membeli followers, untuk mengimbangi followers-nya.

"Mending lu beli followers yang banyak, lawan gw. Followers lu tuh nggak ada apa-apanya dibanding gue. Ngelawan Nyai, gue botakin rambut lu baru tau rasa lu," sambung Nikita Mirzani.

Video tersebut pun mendapat banyak komentar dari warganet. Namun warganet menyayangkan cara bertutur Nikita Mirzani yang dianggap terlalu kasar. Apalagi, saat ini perempuan 32 tahun itu tengah hamil besar.

"Gila ya lagi hamil ngomongnya suing-suing. Nggak takut apa bayinya suing entar. Istighfar Mbak Niki," kata pemilik akun @a_aisya.u.

"Apapun nanti yang terjadi, semoga nggak ada hal buruk yang menimpa anak-anaknya. Kasihan mereka nggak tahu apa-apa," ujar pemilik akun @nuna_zulkarnein.

"Mungkin saya manusia yang punya banyak salah bahkann jauh dari kata baik. Tapi saya tahu apa yang dilakukan dia sudah terlalu dan saya selalu berdoa semoga mbak Niki cepat sadar, astaghfirullahh," timpal pemilik akun @itswlndr9.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS