Sudah Remaja, Cantiknya Alanis Pemeran Bayi Cilik Sinetron Doo Bee Doo

Tinwarotul Fatonah
Sudah Remaja, Cantiknya Alanis Pemeran Bayi Cilik Sinetron Doo Bee Doo
Alanis dan Raffi Ahmad. (Youtube/@rOfficialRCTI, Instagram/@raffinagita1717)

Bayi Cilik Sinetron Doo Bee Doo kini sudah jadi remaja sholehah nan anggun.

Suara.com - Masih ingat sinetron hits tahun 2008 berjudul Doo Bee Doo. Yap, ini salah satu sinetron yang membesarkan nama aktor Raffi Ahmad. Tak jadi pemeran utama sendiri, sinetron yang tayang pada tahun 2008 ini diperankan oleh Raffi Ahmad, Dimas Beck dan Kiky Rizky. 

Dalam sinetron ini pun menggaet pemeran utama yang masih bayi, yakni Alanis yang memerankan tokoh Sheyna.

Diketahui, Alanis saat itu berusia 2 tahun dan sangat menggemaskan. Pada tahun 2016, Raffi Ahmad sempat mengenang momen-momen sinetron saat remajanya tersebut dengan selfie bersama Alanis yang sudah beranjak dewasa.

Tampak dalam foto tersebut Raffi Ahmad terlihat senyum ke arah kamera dengan Alanis. Ia pun menuliskan keterangan, "Hehe.. Kenangan Alanis (my first daughter) zaman shooting Doo Bee Doo".

Nah, penasaran nggak nih dengan foto-foto Alanis saat yang sudah beranjak remaja?

Saat foto dengan Raffi Ahmad, Alanis terlihat mengenakan hijab berwarna hitam dan selfie dengan Raffi Ahmad.

Alanis dan Raffi Ahmad. (Instagram/@lulu.kodusa)
Alanis dan Raffi Ahmad. (Instagram/@lulu.kodusa)

Sang ibunda pun mengunggah foto-foto Alanis yang sudah berusia 12 tahun untuk para fans. Dalam foto tersebut tampak Alanis mengenakan hijab berwarna soft pink yang manis.

Alanis. (Instagram/@lulu.kodusa)
Alanis. (Instagram/@lulu.kodusa)

Wajahnya tak jauh beda dengan Alanis saat kecil. Ia pun manis tersenyum dalam foto selfie bersama ibundanya.

Alanis. (Instagram/@lulu.kodusa)
Alanis. (Instagram/@lulu.kodusa)

Dalam unggahan tersebut, sang ibunda yang bernama Lulu pun menuliskan tentang putrinya tersebut.

@lulu.kodusa: "Belakangan ini sedang VIRAL foto putri pertama ku lagi "Alanis Humaira Al Maqdis", biasa dipanggil Ais. Banyak yg surprised kalo Alanis sekarang usia nya sudah 12tahun. Alanis sekolah di Madrosah (islamic school) kelas 1SMP loh. .

Alanis kecil, dulu waktu usia nya 1tahun, pernah memerankan tokoh "Shayna" (bayi mungil keriting) di Sinetron "Doo Bee Doo" produksi Rapi Film @official_rapifilms Dan tayang di Stasiun TV RCTI @officialrcti setiap sore, sekitar awal tahun 2007-2008, Bersama aktor2 senior nya Raffi Ahmad @raffinagita1717 ,Dimas Beck @dimasbeck dan Muhammad Rizky @kidramar. Banyak yg bilang Alanis kecil mirip Shirley Tample. Alanis Shirley Tample nya Indonesia. Beberapa sinetron lain nya yg Ais pernah terlibat berjudul "Faiz dan Faiza" (sinetron ramadhan), "Ronaldowati", "Tarzan Cilik" dan "Baim Anak Sholeh" bersama rekan aktor cilik lain nya Baim Alkatiry. Alanis juga pernah jadi host cilik dan beberapa model commercial product bersama artist cantik Luna Maya @lunamaya.

Saat ini Alanis sedang fokus dgn studi nya. Rutinitas sekolah yang sudah cukup padat lumayan menyita waktu nya. Itulah sebab nya Papah nya Alanis melarang Ais main film/ sinetron dulu. Berikut foto2 Alanis sekarang, bila ada pengagum nya yang kangen atau rindu kepingin tahu Alanis. Krn memang Alanis tidak boleh punya Instagram (IG) dulu. Belum waktu nya. Jadi via IG Mamah nya aja yah.. Hehe.."

Alanis. (Instagram/@lulu.kodusa)
Alanis. (Instagram/@lulu.kodusa)

Wah, Alanis sedang fokus untuk menuntut ilmu nih. Ibundanya pun belum memberikan izin untuk Alanis bermain sosial media instagram.

Semoga sukses, Alanis!

Matamata.com/Irma Joanita

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS