Cerita Mavin - Vanya Terpilih Jadi Personel Z-Boys dan Z-Girls

Yazir Farouk | Sumarni
Cerita Mavin - Vanya Terpilih Jadi Personel Z-Boys dan Z-Girls
Para personel Z-Boys dan Z-Girls [Suara.com/Sumarni]

Z-Boys dan Z-Girls masing-masing digawangi tujuh member dari negara berbeda.

Suara.com - Penyanyi Malvin Saputra alias Mavin dan Zhavanya Meidi alias Vanya mengungkap awal mula bisa bergabung dengan grup Z-Pop pertama yakni Z-Boys dan Z-Girls.

"Jadi kita ikut audisi ini beranjak dari nol lagi. Kita juga mikir kemungkinan besar kita juga nggak terpilih karena kita tahu banyaknya massa yang mau mendapatkan pengalaman di Korea," kata Vanya dalam jumpa pers di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/3/2019).

"Puji Tuhan kita bisa terpilih dan kebetulan dari manajemen kita sangat support buat kita ikut Korea menuntut ilmu," ujar dia lagi.

Menurut Mavin, untuk bisa terpilih dalam Z-Stars (Gabungan Z-Boys dan Z-Girls) harus melalui proses audisi yang cukup ketat. Ditambah, Mavin juga bersaing dengan member boybandnya sendiri, Bastian.

"Iya dari grup sendiri juga ada. Terus ada dari cover dancer juga ada, dari penyanyi juga ada. Tapi kita yang kepilih," ujar Mavin.

Vanya menambahkan kalau seluruh personel yang menjadi member Z-Boys dan Z-Girls harus lolos mengikuti audisi lebih dulu.

"Sama juga dengan negara-negara yang lainnya. Meskipun ada beberapa dari kita yang pernah debut sebelumnya kayak Carlyn, Roy juga. Tapi kita semua mengikuti audisi ini," kata Vanya.

Seperti diketahui, Vanya dan Mavin merupakan pentolan dari ajang pencarian bakat, The Next Boy/Girl Band. Sebelumnya, Mavin berhasil debut bersama B-Force sedangkan Vanya dengan Soul Sisters.

Z-Boys dan Z-Girls masing-masing digawangi tujuh member dari negara berbeda yakni Indonesia, Thailand, Vietnam, India, Taiwan, Jepang dan Filipina.

Z-Girls bentukan dari Zenith Management. [Sumarni/Suara.com]
Z-Girls bentukan dari Zenith Management. [Sumarni/Suara.com]

Z-Boys terdiri dari Josh, Gai, Roy, Mavin, Blink, Perry dan Sid. Sedangkan Z-Girls digawangi oleh Carlyn, Mahiro, Vanya, Queen, Bell, Joane dan Priyanka.

Mereka resmi debut pada 22 Februari 2019 dengan lagu No Limit dan What You Waiting For di Z-Pop Dream Live yang diselenggarakan di Jamsil Indoor Gymnasium Seoul, Korea Selatan.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS