Berseteru dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah Curhat Didoakan Mati

Yazir Farouk
Berseteru dengan Tsania Marwa, Atalarik Syah Curhat Didoakan Mati
Atalarik Syah dan Tsania Marwa (Instagram)

Tsania Marwa melaporkan Atalarik Syah terkait pasal penganiayaan.

Suara.com - Perseteruan artis Atalarik Syah dan mantan istrinya, Tsania Marwa yang makin memanas terus jadi perhatian publik.

Salah satu imbasnya, Atalarik dihujat warganet. Sikap lelaki jangkung itu dianggap sudah kelewat batas karena melarang Marwa bertemu anak-anak.

Lewat Instagram, Arik-begitu sapaan karib Atalarik-curhat tentang hujatan yang diterima. Dia bahkan didoakan meninggal dunia.

"Oh senangnya dicaci maki netizen...sampai katanya ada yang doakan saya mati segala," tulis Arik mengawali.

Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke  Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017).  [suara.com/Ismail]
Tsania Marwa adukan mantan suami, Atalarik Syah, ke Komnas Perlindungan Anak di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur, Minggu (10/12/2017). [suara.com/Ismail]

Arik yang merupakan bintang sinetron Elif Indonesia heran dihujat seperti itu. Soalnya, dia yakin mereka yang berkomentar sinis terhadapnya tak tahu apa yang sebetulnya terjadi.

"Duh kayak yang bener dan tahu kebenaran ya," tulisnya.

Akhirnya, Atalarik hanya bisa pasrah menerima komentar-komentar pedas yang datang. Dia justru mendoakan mereka.

Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]
Atalarik Syah dan Tsania Marwa. [Suara.com/Nanda Hadiyanti]

"Ya sudah Alhamdulillah saja, saya doakan saja semoga Allah ampunin dosa-dosa mereka dan jadi orang yang baik buat keluarganya, tidak mengalami fitnah keji yang saya dan keluarga saya alami, amin," tulis Atalarik menutup unggahan tersebut.

Perseteruan Atalarik Syah dan Tsania Marwa masih seputar hak asuh anak. Buntut dari persoalan itu, Marwa melaporkan sang mantan ke polisi terkait dugaan penganiayaan dan perbuatan tidak menyenangkan.

Dalam laporannya di Polres Bogor, Tsania Marwa mengaku dianiaya oleh tiga orang, termasuk Atalarik, ketika hendak bertemu dengan anak-anak.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS