Wijin : Gisella Anastasia Harus Sediakan Waktu Lebih untuk Gempita

Fajarina Nurin
Wijin : Gisella Anastasia Harus Sediakan Waktu Lebih untuk Gempita
Wijaya Saputra saat ditemui di Jalan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Rabu (13/3/2019). [Sumarni/Suara.com]

Wijin menganjurkan Gisella Anastasia untuk lebih perhatian pada Gempita.

Suara.com - Wijaya Saputra alias Wijin angkat bicara soal isu miring yang mewarnai hubungannya dengan Gisella Anastasia. Banyak orang menyebut janda Gading Marten itu jadi kurang memperhatikan sang buah hati gara-gara dirinya.

Dalam video yang diunggah Boy William di YouTube channel-nya, Wijaya Saputra menyebut dirinya justru menganjurkan Gisella Anastasia agar meluangkan banyak waktu untuk si kecil Gempita Nora Marten.

Gisella Anastasia semringah bareng Wijaya Saputra. [instagram/fenirose]
Gisella Anastasia semringah bareng Wijaya Saputra. [instagram/fenirose]

"Gue selalu ngomong sama Gisel, lo kalau bisa sediain waktu lebih for your daughter cause she needs that (untuk anakmu karena dia membutuhkan itu)," ujar Wijaya Saputra.

"Contohnya kemarin dia lagi off air di Palembang, lalu dia transit di Jakarta untuk ke Yogya. Kalau bisa sempetin. Akhirnya mereka kan ketemu di airport. Gue selalu bilang pokoknya lo sediain waktu untuk anak lo. It's important (itu penting) untuk anak umur segitu," sambungnya lagi.

Wijaya Saputra menegaskan Gisella Anastasia masih meluapkan perhatiannya untuk Gempita Nora Marten. Hubungan mereka yang kini sedang hangat diperbincangkan tak lantas mengubah hubungan Gisel dan Gempita sebagai ibu dan anak.

Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]
Gisella Anastasia dan Gempita Nora Marten di Jakarta. [Suara.com/Wahyu Tri Laksono]

"Gue support. Orang tahunya Gisel jalan sama gue, ninggalin anaknya, dia nggak merhatiin anaknya. Padahal dia nganterin anaknya, dia olahraga," kata Wijaya Saputra.

Kedekatan Gisella Anastasia dan Wijaya Saputra memang sukses menyita perhatian publik. Pasalnya, hubungan spesial itu mencuat hanya beberapa bulan setelah Gisel resmi bercerai dengan Gading Marten.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS