Ini Sebab Dice Selama 46 tahun Sulit Bertemu Putrinya, Laksmi Pamuntjak

Ferry Noviandi | Ismail
Ini Sebab Dice Selama 46 tahun Sulit Bertemu Putrinya, Laksmi Pamuntjak
Elma Theana dan Dice. [Ismail/Suara.com]

Dice sempat ditawari akan diberi uang Rp 3 juta setiap buan, asal tak menganggu Laksmi Pamuntjak.

Suara.com - Devi Dewastiati alias Dice sudah 46 tahun tak bertemu putrinya, Laksmi Pamuntjak yang seorang penulis novel. Ia pun kemudian menceritakan awal dirinya tak bisa bertemu Laksmi.

Saat itu, Laksmi Pamuntjak yang masih berusia tujuh bulan dipinjam oleh kakak iparnya sebagai pancingan untuk mempunyai anak.

"Jadi awalnya, putri saya dipinjamkan kepada kakak ipar saya untuk pancingan agar memiliki anak, karena sudah lima tahun menikah tidak punya anak," ungkap Dice bersama artis Elma Theana, saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (22/3/2019).

Beberapa kali Dice selalu meminta putrinya dikembalikan. "Ada sekitar 15 kali. Pas terakhir saya datang dan minta untuk menyusui, 'jangan-jangan katanya sudah ada yang nyusui," jelas Dice, yang tengah berjuang melawan penyakit kanker otak.

Terakhir Dice kembali meminta putrinya emat tahun yang lalu. Sayangnya niat Dice untuk bertemu putrinya kembali gagal. Bahkan Dice sempat dijanjikan akan diberi uang sebesar Rp 3 juta setiap bulannya, dengan syarat tidak lagi menemui Laksmi Pamuntjak.

"Bulanan baru dikasih empat tahun ini. Dengan mendatangi suami saya (mantan suami), 'Bapak saya ingin bertemu Laksmi, nanti kalau saya meninggal gimana, gini kamu saya kasih Rp 3 juta sebulan jangan ganggu anak itu lagi'," ungkap Dice.

Dice mengaku putrinya dilarang bertemu dirinya, dengan alasan khawatir masa depan Laksmi Pamuntjak.

Laksmi Pamuntjak. [laksmipamuntjak.com]
Laksmi Pamuntjak. [laksmipamuntjak.com]

Dice sangat ingin bertemu Laksmi Pamuntjak dan berharap sang putri mau mengakui dirinya sebagai ibu kandungnya.

"Saya cuma pengin ketemu sama anak saya. Saya cuma pengin anak saya mengakui saya sebagai ibunya," harap Dice sambil menangis.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS