Diperiksa 3,5 Jam, Nikita Mirzani: Aduh Banyak Pertanyaannya

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Diperiksa 3,5 Jam, Nikita Mirzani: Aduh Banyak Pertanyaannya
Nikita Mirzani bersama pengacaranya, usai menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Senin (25/3/2019). [Wahyu Tri Laksono/Suara.com]

Nikita Mirzani diperiksa polisi sebagai pelapor, dalam kasusnya dengan Puput Carolina.

Suara.com - Nikita Mirzani menjalani pemeriksaan selama 3,5 jam di Polda Metro Jaya, dalam kasusnya dengan Puput Carolina. Niki mengaku dicecar banyak pertanyaan oleh penyidik.

"Aduh banyak ya yang ditanya," kata Nikita Mirzani usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Senin (25/3/2019).

Chef dan model Puput Carolina melaporkan Nikita Mirani ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/12/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Chef dan model Puput Carolina melaporkan Nikita Mirani ke Polda Metro Jaya, Jumat (7/12/2018). (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Janda dua anak itu menegaskan kalau pemeriksaannya ini bukan karena adanya desakan dari delapan orang pelapor dirinya, yang datang ke Polda Metro Jaya, pekan lalu.

"Bukan, bukan karena Si Suing (pengacara Indra Tarigan) dan orang-orang kemarin ya. Ini karena laporan Niki aja," kata Nikita Mirzani menandaskan.

Fahmi Bachmid selaku kuasa hukum Nikita Mirzani mengatakan kalau pemanggilan kali ini sebenarnya sudah lama dilakukan. Tetapi karena pemain film Si Juki The Movie itu sedang hamil, pemanggilan tersebut kerap tertunda.

"Jadi kan harusnya dari Januari, tapi Niki nggak bisa datang karena hamil. Nah baru sekarang deh bisa datang. Habis ini baru deh terlapornya yang diperiksa," jelas Fahmi.

Sebelumnya pada 13 Desember 2018, Nikita Mirzani melaporkan Puput Carolina karena dianggap telah mengancam dan ingin mencelakai dirinya. Laporan Niki saat itu tercatat dengan nomor TBL/6582/XII/2018/PMJ/Ditreskrimsus.

Sementara itu, Puput Carolina sendiri telah melaporkan Nikita Mirzani di Polda Metro Jaya pada 7 Desember 2018. Puput melaporkan Nikita dengan tuduhan pencemaran nama baik. Puput mengaku tak terima dirinya disebut Nikita sebagai pecandu narkoba dan dekat dengan bandar narkoba.

Komentar

loading...
Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS