alexametrics

Dhawiya dan Muhammad Resmi Menikah

Ferry Noviandi | Sumarni
Dhawiya dan Muhammad Resmi Menikah
Dhawiya resmi menikah dengan Muhammad. [Instagram Lambe Turah]

Pernikahan Dhawiya tertutup untuk pers.

Suara.com - Artis Dhawiya akhirnya resmi menjadi istri dari Muhammad. Pernikahan putri Elvy Sukaesih itu digelar hari ini, Jumat (29/3/2019) siang di sebuah restoran bergaya Arab di kawasan Jakarta Timur.

Menjadi pengantin, Dhawiya terlihat cantik mengenakan gaun hijab berwarna ungu abu-abu. Sementara Muhammad mengenakan pakaian pengantin senada dengan Dhawiya dan mengenakan peci, dengan berkalungkan bunga melati.

Pernikahan ini sendiri terutup untuk media. Namun Dhawiya dan Muhammad akan memberikan keterangan pers setelah melakukan akad nikah.

Sebelumnya, Elvy Sukaesih sendiri mengabarkan rencana pernikahan Dhawiya kepada wartawan. Menurut Elvy, putrinya itu sudah sangat siap menjadi seorang istri dan ibu sekaligus.

Baca Juga: Dhawiya Zaida Akan Menikah, Kakak Kandungnya Ngaku Tak Dapat Undangan

"Dhawiya bilang 'Mama, aku mau kawin mah, aku mau punya anak'. Saya bilang 'sabar insya Allah mudah-mudahan'. Nah ini Alhamdulillah dengan izin Allah, artinya apa yang Dhawiya inginkan dengan izin Allah terwujud semuanya," kata Elvy Sukaesih dalam jumpa pers di kawasan Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Selasa (26/3/2019).

Padahal, hingga saat ini Dhawiya sampai saat ini masih harus menjalani rehabilitasi akibat kasus narkoba. Namun rehabilitasi yang dijalankan Dhawiya hanya melapor ke RSKO selama dua minggu sekali.

Komentar