Bakal Dilaporkan Kriss Hatta, Nikita Mirzani: Urus Aja yang Lagi Dipenjara

Ferry Noviandi | Wahyu Tri Laksono
Bakal Dilaporkan Kriss Hatta, Nikita Mirzani: Urus Aja yang Lagi Dipenjara
Nikita Mirzani didampingi kuasa hukum [Suara.com/Sumarni]

Pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan mengancam Nikita Mirzani dan Billy Syahputra dilaporkan ke polisi dengan tuduhan pencemaran nama baik.

Suara.com - Pengacara Kriss Hatta, Indra Tarigan mengancam akan melaporkan Nikita Mirzani dan Billy Syahputra ke polisi dengan pasal pencemaran nama baik. Ketika dikonfirmasi mengenai ancaman Kriss, Nikita Mirzani santai.

Nikita Mirzani malam meminta kepada Indra Tarigan untuk mengurus Kriss Hatta, yang saat ini harus mendekam di Rutan Bulak Kapal, karena kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

"Suruh pengacaranya itu ngurusin kliennya yang masuk penjara aja deh. Nggak usah repot-repot laporin gue sama Billy Syahputra," kata Nikita Mirzani, saat dihubungi wartawan, Selasa (9/4/2019). 

Menurut janda dua anak itu, laporan Kriss Hatta justru akan percuma. Pasalnya, banya laporan Kriss yang malah tak ditanggapi pihak kepolisian. "Nggak usah deh, yang kemarin aja nggak ada yang jalan," katanya. 

Sebelumnya Kriss Hatt resmi ditahan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi atas laporan Hilda Vitria Khan. Laporan tersebut dibuat karena Kriss Hatta diduga melakukan pemalsuan dokumen pernikahan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS