Polisi Korea Usut Pesta Seungri yang Dihadiri Raline Shah di Palawan

Madinah
Polisi Korea Usut Pesta Seungri yang Dihadiri Raline Shah di Palawan
Raline Shah di rumah singgah kanker kawasan Slipi, Jakarta Barat, Kamis (8/6/2017). [suara.com/Ismail]

Raline Shah pernah mengunggah kebersamaanya dengan Seungri saat menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Filipina.

Suara.com - Polisi Seoul, Korea, tengah menyelidiki pesta ulang tahun Seungri yang pernah digelar di Palawan, Filipina, pada Desember 2017 silam. Seperti diketahui, Seungri eks BIGBANG sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus prostitusi Burning Sun.

Pesta ulang tahun yang digelar mewah dan besar-besaran itu pernah mencuri perhatian publik khususnya fans Seungri di Indonesia. Pasalnya, sejumlah artis ternama terlihat hadir termasuk Raline Shah dan Millane Fernandez.

Raline Shah dan Seungri di Pamalican, Palawan. [capture Instagram]
Raline Shah dan Seungri di Pamalican, Palawan. [capture Instagram]

Artis cantik Raline Shah bahkan pernah mengunggah kebersamaanya dengan Seungri saat menghadiri pesta ulang tahun Seungri di Filipina.

"A good morning with the Birthday Panda. Thanks for all the good times so far! Its definetely been a Happy Birthday," kata Raline Shah pada 10 Desember 2017.

Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)
Raline Shah. (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Berdasarkan laporan eksklusif Channel A yang dilansir dari laman Koreaboo pada Senin, 8 April 2019, Seungri diketahui telah membayar delapan wanita penghibur untuk menghadiri pesta ulang tahunnya di Palawan, Filipina pada 2017.

"Setelah melakukan investigasi terhadap karyawan wanita, kami memastikan bahwa hal ini berkaitan dengan praktik prostitusi," ujar petugas.

Dikabarkan pula Seungri membayar biaya perjalanan untuk depalan wanita tersebut. Bukan saja pesohor ternama, pesta ulang tahun Seungri itu juga dihadiri investor luar negeri serta investor baru untuk tujuan berbisnis.

Namun, hingga kini kepolisian masih menyembunyikan sejumlah info terkait penyeledikan tersebut. Pihak kepolisian juga mengungkap ada kemungkinan besar tindak prostitusi juga terjadi di tempat lain selain Palawan, Filipina.

Artikel ini sudah tayang di Matamata.com

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS