Top 3: Pamer Ekspresi Lihat Orang Tua Gebrak Meja, Artis Digelandang ke Bui

Yazir Farouk
Top 3: Pamer Ekspresi Lihat Orang Tua Gebrak Meja, Artis Digelandang ke Bui
Foto kolase Tompi, Kriss Hatta, Nikita Mirzani [Suara.com]

Dugaan Tompi sedang menyindir Prabowo Subianto paling menyedot perhatian hari ini.

Suara.com - Unggahan musisi Tompi di Instagram cukup bikin heboh warganet. Fotonya diduga sedang menyindir Calon Presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto.

Tompi di dalam foto membuat ekspresi wajah dengan menaikkan sebelah alisnya. Sementara bibirnya dibikin seperti orang cemberut.

Di caption, Tompi memberitahu jika fotonya itu adalah ekspresi ketika melihat orang tua gebrak-gebrak meja.

Dugaan Tompi sedang menyindir Prabowo mencuat lantaran di waktu yang sama sedang viral video capres tersebut gebrak-gebrak meja podium saat kampenye di Stadion Kridosono,Yogyakarta.

Kabar dari Tompi tersebut paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Selasa (9/4/2019).

Lainnya datang dari Kriss Hatta. Host acara Uang Kaget itu resmi jadi tahanan Kejaksaan Negeri Bekasi terkait kasus pemalsuan dokumen pernikahan. Dari kantor Kejari Bekasi, dia langsung digelandang ke Rutan Bulak Kapal, Bekasi.

Terakhir yang tak kalah heboh datang dari Nikita Mirzani. Bintang Comic 8 itu menanggapi ditahannya Kriss Hatta. Dia bahkan sempat meledek kuasa hukum Kriss.

Ingin tahun lebih lengkap tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Simak selengkapnya;

1. Tompi Pamer Ekspresi Lihat Orang Tua Gebrak-Gebrak Meja, Sindir Prabowo?

Tompi menghebohkan warganet Instagram dengan sebuah foto yang diunggah Selasa (9/4/2019). Pasalnya, foto itu diduga keras ditujukan untuk menyindir Calon Presiden Nomor Urut 02, Prabowo Subianto.

Dalam foto itu, Tompi terlihat mengenakan kemeja hitam dengan topi baret. Ia menatap kamera dengan menaikkan sebelah alisnya, seperti mengerenyit, dan membuat bentuk bibirnya seperti cemberut.

Baca selengkapnya

2. Kriss Hatta Digelandang ke Rutan Bulak Kapal

Kriss Hatta resmi menjadi tahanan Kejaksaan Negeri Kota Bekasi atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria Khan.

Kriss Hatta diperiksa sejak Selasa (9/4/2019) pagi sekira pukul 08.00 WIB hingga pukul 16.00 WIB. Mantan pacar Hilda Vitria itu kemudian dibawa menggunakan bus tahanan milik Kejaksaan Negeri Kota Bekasi untuk dibawa ke Rumah Tahanan Bulak Kapal.

Baca selengkapnya

3. Kriss Hatta Masuk LP Bulak Kapal, Nikita Mirzani: Tunggu Giliran Elo Suing!

Artis Nikita Mirzani unggah video Kriss Hatta saat akan digelandang ke Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Bulak Kapal Bekasi dari kejaksaan Negeri Kota Bekasi, hari ini, Selasa (9/4/2019).

Di video tersebut, tampak Kriss Hatta berjalan menuju mobil tahanan kejaksaan Negeri Kota Bekasi dengan kawalan beberapa petugas dari kejaksaan. Di belakang, tampak beberapa tahanan lain mengikuti.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS