Kriss Hatta Dipenjara, Hilda Vitria Berterima Kasih ke Nikita Mirzani

Ferry Noviandi | Sumarni
Kriss Hatta Dipenjara, Hilda Vitria Berterima Kasih ke Nikita Mirzani
Nikita Mirzani [Suara.com/Sumarni]

Bagi Nikita Mirzani, Hilda Vitria tak cari panggung.

Suara.com - Artis Hilda Vitria rupanya langsung mengucapkan terimakasih kepada Nikita Mirzani usai Kriss Hatta resmi ditahan atas kasus pemalsuan dokumen pernikahan.

"Sama Hilda Vitria komunikasi baik. Dia ngucapin terimakasih aja ke gue," ujar Nikita Mirzani, ditemui di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (11/4/2019).

Maklum, ibu dua anak ini banyak membantu saat Hilda Vitria dan Kriss Hatta bersiteru. Satu di antaranya, dia mengenalkan kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid kepada Hilda Vitria untuk menangani kasusnya dengan Kriss Hatta.

Sayangnya semenjak Kriss Hatta ditahan di Rutan Bulak Kapal, Hilda Vitria seakan hilang kabar. Nikita Mirzani mengatakan mantan kekasih Billy Syahputra itu sengaja tidak mau terlalu berkoar-koar.

"Hilda memang nggak mau ngomong dulu. Buat dia dengan Kriss Hatta sudah masuk (penjara) sudah cukup. Ya dia nggak mau cari panggung juga sih. Bagus juga sih pemikiran dia," tutur Nikita Mirzani.

Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]
Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]

Kriss Hatta menjadi tersangka dalama kasus pemalsuan dokumen pernikahan dengan Hilda Vitria. Laporan tersebut dilakukan oleh Hilda Vitria sendiri.

Laporan ini masuk setelah gugatan pembatalan pernikahan yang diajukan Hilda terhadap Kriss Hatta di Pengadilan Tinggi ditolak Majelis Hakim.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS