Uya Kuya Bebaskan Anak Kelola Uang Sendiri

Yazir Farouk | Sumarni
Uya Kuya Bebaskan Anak Kelola Uang Sendiri
Uya Kuya dan anaknya, Cinta Kuya [Instagram/@king_uyakuya]

"Hebatnya tabungan mereka nggak pernah berkurang malah bertambah terus," kata Uya Kuya.

Suara.com - Presenter Uya Kuya mengaku sudah tidak ikut campur dengan keuangan kedua anaknya, Cinta Rahmania Putri Khairunnisha dan Sydney Agusto Putra Utama (Nino).

"Mereka sudah mengatur keuangannya sendiri. Tapi masalah nego-menego pekerjaan urusan gue. Tapi kalau Cinta sudah nego sendiri," kata Uya Kuya di kawasan Kapten P. Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Uya Kuya bersama keluarga. (Sumarni/Suara.com)
Uya Kuya bersama keluarga. (Sumarni/Suara.com)

Lelaki 44 tahun ini tidak khawatir kedua anaknya menghambur-hamburkan uang. Dia percaya mereka mampu mengatur keuangannya sendiri.

"Dan hebatnya tabungan mereka nggak pernah berkurang malah bertambah terus. Jadi mereka walaupun beli barang tabungannya bertambah," ujarnya.

Karena itu, Uya Kuya tidak pernah melarang Cinta dan Nino belanja barang-barang bermerk. Pasalnya, barang yang dibeli mereka biasanya punya nilai jual tinggi.

"Ya karena sudah masuk ke pemahaman mereka dari dulu. Ngelihat bapaknya lagi berinvestasi sudah biasa. Jadi berusaha, usaha dan ketanam sendiri dipikiran mereka buat beli barang yang punya value," kataUya Kuya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS