Bantah Vakum, Novita Dewi Populerkan Kembali Lagu Rindu yang Terlarang

Ferry Noviandi
Bantah Vakum, Novita Dewi Populerkan Kembali Lagu Rindu yang Terlarang
Novita Dewi [Instagram]

Novita Demi duet bareng Uncle Stone menyanyikan lagu lawas, "Rindu yang Terlarang".

Suara.com - Setelah mengikuti ajang X Factor Pertama pada 2012, nama Novita Dewi seolah menghilang. Apalagi, tak lama setelah itu ia juga disibukkan mengurus anak, dari pernikahannya dengan Alex Rudiart.

Namun, Novita Dewi menolak dikatakan vakum dari dunia musik. Menurutnya, meski jarang tampil di televisi ia masih aktif bernyanyi dari panggung ke panggung dan beberapa kali merilis single.

Novita Dewi dan Uncle Stone. [Ferry Noviandi/Suara.com]
Novita Dewi dan Uncle Stone. [Ferry Noviandi/Suara.com]

"Aku sebenarnya nggak ada vakum, vakum juga karena melahirkan, ya wajar dong. Aku juga beberapa kali kelurkan single. Kalau single-nya cepat berlalu, ya mungkin banyak pendatang baru. Tapi buat aku nggak terlalu berpengaruh," kata Novita Dewi di Jakarta, baru-baru ini.

Kini, Novita Dewi baru saja memperkenalkan sebuah lagu duet bareng penyanyi pendatang baru, Uncle Stone. Dalam duet ini, Novita dan Uncle mencoba kembali menghidupkan lagu lawas, yang merupakan lagu dari duet fenomenal Broery Marantika dan Dewi Yull: "Rindu yang Terlarang".

Duet ini merupakan ide dari Uncle Stone. Lelaki yang berprofesi sebagai pengusaha ini mengaku sangat menyukai lagu-lagu dari duet Broery Marantika dan Dewi Yull. Ia pun begitu bersemangat ketika mengetahui akan berduet dengan Novita Dewi.

"Ketika saya tahu akan berduet dengan Novita Dewi, itu senenangnya buka main. Karena saya tahu kualitas Novita seperti apa," kata Uncle Stone.

Sementara bagi Novita Dewi sendiri, menyanyikan kembali lagu "Rindu yang Terlarang" cukup membuatnya tertantang. Apalagi lagu tersebut sangat fenomenal, dan selain itu ia harus berduet dengan penyanyi pendatang baru.

Novita Dewi dan Uncle Stone. [Ferry Noviandi/Suara.com]
Novita Dewi dan Uncle Stone. [Ferry Noviandi/Suara.com]

"Kesan pertama, langsung menggoda, hahaha. Sama Abang (Uncle Stone) ini pas bertemu di studio mikirnya suaranya ini bakalan tenor, karena dikirim videonya begitu. Aku kebayang 'Rindu Yang Terlarang' itu seperti apa, tapi pas lihat beliau rekaman, wah beda banget sama yang aku lihat," kata Novita Dewi.

Lagu "Rindu yang Terlarang" menjadi salah satu lagu yang ada di album mini Uncle Stone. Selain "Rindu yang Terlarang" di album tersebut juga terdapat tiga lagu lawas lainnya yang diaransemen ulang yakni: "Hati yang Terluka", "Kurelakan", dan "Keliru" (duet bareng Novita Dewi).

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS