Lupa Punya Istri 2, Artis Ditipu Asisten

Yazir Farouk
Lupa Punya Istri 2, Artis Ditipu Asisten
Foto kolase Kiwil, Roy Kiyoshi, dan Lee Jeong Hoon [Suara.com]

Kasus penghinaan anak Lee Jeong Hoon juga cukup mencuri perhatian.

Suara.com - Namanya juga pelawak. Ucapannya kadang tak sungguh-sungguh keluar dari hati. Sepertinya itu yang baru saja dilakukan Kiwil saat mengaku lupa memiliki dua istri.

Guyonan Kiwil terlontar ketika awak media bertanya bagaimana membagi waktu kepada dua istrinya di Ramadan tahun ini. Sebab, Kiwil mengaku jadwal kegiatannya di Bulan Suci cukup padat. Dia bisa sampai seharian berada di lokasi syuting.

Ucapan Kiwil soal lupa punya dua istri yang dikutip berbagai media, termasuk Suara.com kemudian viral. Karenanya, berita Kiwil tersebut paling menyedot perhatian pembaca Suara.com kanal Entertainment pada Rabu (15/5/2019).

Lainnya yang tak kalah heboh ada kabar dari Roy Kiyoshi. Roy baru saja alami nasib sial. Duitnya senilai puluhan juta dibawa kabur oleh asistennya sendiri.

Sementara berita terkahir datang dari Lee Jeong Hoon. Artis Indonesia asal Korea Selatan itu berencana menempuh jalur hukum setelah anaknya diduga dihina oleh seorang warganet di Instagram.

Ingin tahu tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Simak selengkapnya;

1. Kiwil : Oh Iya Saya Lupa Punya Istri Dua!

Pada Ramadan tahun ini pelawak Wildan Delta alias Kiwil bisa seharian berada di lokasi syuting. Kebetulan, dia sedang terlibat dalam sinetron stripping atau kejar tayang.

Konsekuensi yang harus diambil, Kiwil cukup kesulitan bertemu keluarga. Ketika disinggung bagaimana membagi waktu bersama kedua istrinya, Rochimah dan Meggy Wulandari, Kiwil malah sempat berguyon.

"Oh iya saya lupa punya istri dua," kata Kiwil dengan canda saat ditemui di di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (15/5/2019).

Baca selengkapnya

2. Duh! Ibu Roy Kiyoshi Dimaki-Maki Klien Gara-Gara Kelakuan Asisten

Roy Kiyoshi mengungkap kerugian yang didapat setelah insiden asisten pribadinya, Muhammad Syahroni menggelapkan uang kliennya hingga mencapai Rp 300 juta.

"Kerugian materi pasti iya. Tapi saya lebih kecewa dengan nama baik juga pencemaran nama baik. Secara intern saya juga punya sifat dan karakter yang mungkin, 'Kok lo gitu ya sama gue.' Padahal gue udah ngerasa banyak membuka peluang buat dia si Roni," kata Roy Kiyoshi di kawasan Alam Sutera, Tangerang Selatan, Rabu (15/5/2019).

"Karena apa-apa semua sudah saya serahin. Tapi tiba-tiba dia kayak gitu. Jadi kesannya kayak air susu dibalas dengan air tuba, intinya pencemaran nama baik," sambungnya lagi.

Baca selengkapnya

3. Tegas! Lee Jeong Hoon Ingin Kasus Bully Anaknya Selesai Lewat Jalur Hukum

Penyanyi sekaligus presenter Lee Jeong Hoon akan melaporkan akun Instagram yang mengunggah foto anaknya, Kimora Hazel Amber Lee, yang ditempel stiker monyet. Suami Moa Aeim ini diketahui baru saja pulang dari Korea Selatan dan langsung akan bertemu kuasa hukumnya.

"Baru mendarat kemarin malam, jd habis acara ini nanti akan ngobrol sama pengacara saya langsung," kata Lee Jeong Hoon di kawasan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, pada Rabu (15/5/2019).

Kepada awak media, Moa Aeim juga memastikan kasus bully yang menimpa anaknya ini akan diselesaikan lewat hukum.

Baca selengkapnya

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS