Pemeran Si Doel The Movie 2 Bukber Bareng 3 Ribu Lebih Warga Bekasi

M. Reza Sulaiman | Revi Cofans Rantung
Pemeran Si Doel The Movie 2 Bukber Bareng 3 Ribu Lebih Warga Bekasi
Keluarga besar Si Doel The Movie 2 buka bersama di Bekasi. (Suara.com/Revi Cofans Rantung)

Rano Karno dan para pemain mengadakan acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2.

Suara.com - Rano Karno dan beberapa keluarga besar Si Doel The Movie 2 yakni Mandra, Maudy Koesnady, Cornelia Agatha, Suti Karno dan para pemain lain menyapa warga Bekasi.

Bertempat di Masjid Al Barkah, Bekasi, Rano Karno dan para pemain mengadakan acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2.

Menariknya lagi, mereka pun menggelar acara berbuka puasa dengan mengajak 3 ribu warga Bekasi. Meski begitu, antusiasme warga Bekasi akan kehadiran mereka membludak sehingga yang hadir terdapat 3 ribu lebih orang.

Hal itu pun diakui oleh Rano Karno sekaligus pemeran Doel yang mengapresiasi banyaknya warga Bekasi yang hadir.

"Lebih dari 3 ribu orang yang hadir, dan minta maap itu, ransumnya kehabisan. Jadi sekali lagi terimakasih pada masyarakat Bekasi, telah menerima kita dengan baik," ungkap Rano Karno saat dijumpai di Masjid Al Barkah, Bekasi pada Sabtu (18/5/2019).

Lebih lanjut, Rano Karno juga mengungkapkan alasan memilih Bekasi sebagai tempat perhelatan acara tersebut. Dimana bagi Rano Karno, Bekasi menjadi salah kota penonton terbanyak film yang diproduksi oleh Falcon Picture.

"Mau tau nggak kenapa kita pilih Bekasi? Kita pilih Bekasi karena ternyata Bekasi ini termasuk penonton film Indonesia terbanyak di Indonesia," pungkasnya.

Sebagaimana diketahui, Bekasi merupakan kota pertama acara yang bertajuk Bukber Raya Si Doel The Movie 2. Dan selanjutnya kota Tangerang akan disambangi oleh para pemain Si Doel The Movie 2.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS