Istri Idaman! Melody eks JKT48 Makin Jago Masak Setelah Menikah

Fajarina Nurin | Ismail
Istri Idaman! Melody eks JKT48 Makin Jago Masak Setelah Menikah
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Melody eks JKT48 cerita pengalamannya belajar memasak dari kecil hingga menikah.

Suara.com - Melody Nurramdhani Laksani alias Melody eks JKT48 mengaku sudah sering membantu ibunya di dapur sejak kecil . Hal tersebut menjadi bekal dirinya menguasai berbagai jenis masakan untuk dihindangkan kepada suaminya, Hanif Fathoni.

"Dari kecil sudah suka di dapur, sama tante, sama mama. Kalau dulu sama mama nggak yang berat, cuma bagian ngulek sama iris," kata Melody eks JKT48 saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Melody eks JKT48 [Instagram/melodylaksani92]
Melody eks JKT48 [Instagram/melodylaksani92]

"Tapi pas udah gede sudah mulai bantuin masak mama. Jadi pas sekarang sudah nikah sudah ada bekal," sambungnya.

Walau sudah menguasai beberapa resep masakan, Melody eks JKT kerap kali merasa tak percaya diri. Alhasil, ia sering menyontek video di YouTube.

"Aku nyontek ke YouTube takutnya kalau ada bumbu yang kurang sebelum belanja kroscek, pas mau masak kadang nonton dulu," sambung Melody eks JKT48.

Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]
Melody eks JKT48 [Ismail/Suara.com]

Tantangan lain yang didapat Melody eks JKT48 saat masak adalah bercak kuning yang tersisa di jemarinya setelah memasak. Warna itu biasanya dihasilkan oleh beberapa bahan baku makanan, seperti kunyit.

"Sebenarnya yang sulit banget kayak tingkat rendang itu nggak. Cuma kayak ikan goreng ada bumbu kuning tuh mungkin kayak susahnya pasti nempel (warna kuning di tangannya), jadi harus siapin jeruk (nipis) untuk bersihin kuku aku," jelas Melody eks JKT48.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS