Ruben Onsu Panik Bayi di Dalam Perut Sarwendah Bergerak Cepat

Yazir Farouk | Ismail
Ruben Onsu Panik Bayi di Dalam Perut Sarwendah Bergerak Cepat
Ruben Onsu [Sumarni/Suara.com]

Sarwendah kini berada di Singapura.

Suara.com - Presenter Ruben Onsu mulai harap-harap cemas dan panik dengan keadaan istrinya, Sarwendah, yang akan melahirkan di Singapura. Sebab menurut Ruben, pergerakan bayi di dalam perut sang istri mulai berubah.

Ruben khawatir Sarwendah melahirkan lebih cepat dari waktu yang diinginkan.

"Deg-degan aja, setiap hari pergerakan anaknya cepet banget. Jadi Wenda selalu ngomong 'tunggu ayah ya...tunggu ayah yaa'," kata Ruben saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/5/2019).

Ruben Onsu memang masih berada di Indonesia sampai sekarang. Dia baru akan menyusul ke negeri Kepala Singa jika sudah mendekati waktu persalinan.

Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)
Ruben Onsu bersama Sarwendah dan putrinya, Thalia. (Instagram)

"Cuma yang paling banyak ngambek Thalia. (Dia bilang) 'Ayah lama deh', intinya saya pengen anak saya nungguin saya (lahir)," ujar Ruben.

Selama di Singapura, Sarwendah tinggal di apartemen. Lokasi apartemen sengaja dipilih yang dekat dengan pusat perbelanjaan atau fasilitas lainnya.

"Kan gue nyariin apartemen yang memang baru, apa-apa nyebrang udah ada tempat makanan, apa-apa nyebrang ada tempat ini, jadi lebih gampang sih," katanya.

Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)
Ruben Onsu dan Sarwendah (Instagram)

Di Singapura, saat ini Sarwendah ditemani adik dan seorang tukang urut yang diboyong dari Indonesia. Kamis (23/5/2019) besok, adik Ruben menyusul ke sana membawa barang-barang.

"Terus yang ke-3 nanti aku pas malam takbiran setelah kerja di Jakarta pesawat jam 8 malam," ujar Ruben Onsu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS