Walikota Tangerang Beri Imbauan soal Film Si Doel The Movie 2

Ferry Noviandi | Sumarni
Walikota Tangerang Beri Imbauan soal Film Si Doel The Movie 2
Pemain Film Si Doel The Movie 2 berpose saat berkunjung di kantor Redaksi Suara.com, Jakarta, Rabu (8/5). [Suara.com/Muhaimin A Untung]

Walikota Tangerang, Arief R Wismansyah mengaku sudah menyukai Si Doel sejak kecil.

Suara.com - Arief R Wismansyah selaku Walikota Tangerang memberikan himbauan kepada masyarakatnya agar menonton film Si Doel The Movie 2.

Hal itu disampaikan olehnya di sela-sela acara bukber bareng pemain Si The Doel The Movie 2 di Masjid Raya Al-Azhom, Selasa (21/5/2019).

"Masyarakat Tangerang saya himbau nonton Si Doel The Movie 2. Entar kita tonton bareng-bareng, untuk sekarang kita doain sukses buat gala premierenya tanggal 25 Mei nanti," kata Arief R Wismansyah.

Maklum, dia mengaku penonton setia film yang dibintangi Rano Karno cs itu. Bahkan Arief R Wismansyah sudah menonton serial Si Doel sejak masih muda.

"Dari kecil mah kita ibaratnya udah dicekokin tontonan Si Doel, dari zaman masih bocah. Kalau kita sih bilangnya harus kudu wajib (nonton). Makanya saya doain Si Doel semoga nggak nyampe kedua saja nih tapi bisa sampai seratus," sambungnya.

Lagipula menurut Arief R Wismansyah, film garapan Falcon Pictures ini menyuguhkan pesan moral yang baik bagi para penonton.

Keluarga Si Doel buka bareng dengan masyarakat Tangerang, Selasa (21/5/2019). [Sumarni/Suara.com]
Keluarga Si Doel buka bareng dengan masyarakat Tangerang, Selasa (21/5/2019). [Sumarni/Suara.com]

"Film Si Doel ini untuk mengedukasi masyarakat. Semuanya dengan ini kita bisa mencintai film film nasional," tutur Arief R Wismansyah.

Seperti diketahui, Si Doel The Movie 2 rencananya tayang di bioskop pada 4 Juni 2019. Film ini masih dibintangi oleh Rano Karno, Maudy Koesnaedi, Cornelia Agatha, Suti Karno Hingga Mandra.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS