Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha Terbawa Peran Usai Premiere Si Doel

Dythia Novianty | Yuliani
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha Terbawa Peran Usai Premiere Si Doel
Maudy Koesnaedi dan Cornelia Agatha usai gala premiere film Si Doel The Movie 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5). [Suara.com/Yuliani]

Pemeran Sarah dan Zaenab dalam film Si Doel The Movie 2 kompak menangis dan saling memeluk.

Suara.com - Pemeran Sarah dan Zaenab dalam film Si Doel The Movie 2 kompak menangis dan saling memeluk sesaat usai premiere film berakhir. Keduanya langsung saling mencari dan memeluk karena rasa haru dan terbawa suasana film.

"Pas habis nonton saya langsung nyari Zaenab, kita langsung pelukan dan sama-sama nangis ternyata," ungkap Cornelia Agatha usai gala premiere film Si Doel The Movie 2 di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Sabtu (25/5).

Senada dengan Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi pun rasakan hal yang sama. Dia pun terlarut suasana hingga sepasang matanya berkaca-kaca sampai film berakhir.

"Pada saat nonton, saya rasanya pengin lari meluk Sarah (Cornelia), saya bilang sama dia bahwa kita berdua punya tanggung jawab penuh. Zaenab dengan Sarah memberikan full hati kita dan energi kita dalam film ini," timpal Maudy Koesnaedi.

Menurut Maudy, ini kali pertamanya ia menonton film hingga sepenasaran itu. Bahkan, hingga film berakhir, Maudy masih berbicara dengan suara bergetar.

"Ini masih (terbawa suasana), ngomong pun rasanya di hati tuh masih berat, kebawa banget," imbuhnya.

Bagi Maudy Koesnaedi, peran Zaenab begitu menyayat hatinya. Kisah cinta segitiga Doel-Sarah-Zaenab dalam prahara rumah tangga pun merupakan kisah yang dekat dengan realita sehari-hari.

"Ini posisi yang sulit. Hal ini bisa terjadi di kehidupan sehari-hari dan enggak dibuat-buat, dan apa yang saya rasakan saat ini rasanya masih berat banget, masih galau," tukasnya.

Film Si Doel The Movie 2 merupakan lanjutan kisah dari kisah Si Doel sebelumnya. Film tersebut dijadwalkan tayang 4 Juni 2019.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS