facebook

Wasiat Ustaz Arifin Diungkap, Glenn Fredly Diberkati Tausiah Quraish Shihab

Ferry Noviandi
Wasiat Ustaz Arifin Diungkap, Glenn Fredly Diberkati Tausiah Quraish Shihab
Arifin Ilham dan Glenn Fredly. [Instagram]

Keluarga Ustaz Arifin Ilham yang mengungkap soal wasiat almarhum menjadi salah satu beita terpopuler.

Suara.com - Lima hari setelah kepergian Ustaz Arifin Ilham, keluarga akhirnya mengungkap mengenai wasiat dan warisan dari Sang Dai. Seperti diketahui, selain meninggalkan ilmu bermanfaat, Ustaz Arifin juga meninggalkan kekayaan, harta benda hingga masjid, dan yayasan pondok pesantren.

Menurut putra sulung Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz, pengelolaan Yayasan Az-Zikra yang diamanatkan ke Alvin dan istri ketiga ustaz, Umi Akhtar atau yang biasa disapa Femma.

"Wasiat tertulis apa ya, intinya sih yang Alvin ingat yang paling utama sekarang pesantren dan yayasan Masjid Az Zikra yang kelola Alvin dan istri ketiga Abi (Ustaz Arifin Ilham)," ungkap Alvin, saat ditemui di Masjid Az Zikra Gunung Sindur, Bogor, Senin (27/5).

Sementara 17 kuda yang dimiliki Ustaz Arifin Ilham akan diurus oleh orang kepercayaan Ustaz Arifin Ilham, Kusni.

Baca Juga: Soal Film Naga Bonar Reborn, Deddy Mizwar Layangkan Gugatan Hak Cipta

"Masih (penyewaan kuda). Nggak bukan Alvin yang urus, sebelum-sebelumnya sudah dikasih kelola sama Pak Kasni, pengurus kuda sekaligus pelatih kuda di Az Zikra Sentul ya," ungkap adik ketiga ustaz Arifin Ilham, Kokom.

Berita dari Ustaz Arifin Ilham menjadi salah satu berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Senin (27/5/2019). Selain itu, kami juga telah menghimpun tiga berita terpopuler lainnya yang tak kalah menarik. Apa saja beritanya, simak selengkapnya di sini:

1. Ayu Ting Ting Tegaskan Tak Pernah Bermusuhan dengan Luna Maya

Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]
Ayu Ting Ting [Suara.com/Ismail]

Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting menegaskan tidak pernah bermusuhan atau saling menghindar dengan Luna Maya.

Pelantun lagu 'Minyak Wangi' itu mengaku masih saling bertegur sapa, bahkan mengobrol dengan mantan kekasih Ariel NOAH tersebut.

Baca Juga: Verrell Bramasta Akui Aurel Hermansyah Cuma Cinta Monyet

"Nggak ah (marahan), kata siapa? Semua baik-baik saja," kata Ayu Ting Ting saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2019).

Komentar