alexametrics

Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Kini Dekat dengan Jessica Milla

Yazir Farouk | Yuliani
Putus dari Alyssa Daguise, Al Ghazali Kini Dekat dengan Jessica Milla
Al Ghazali [Suara.com/Yuliani]

Jessica Milla adalah tipe perempuan idaman Al Ghazali.

Suara.com - Al Ghazali secara tak langsung membenarkan jika dirinya tak lagi merajut asmara dengan Alyssa Daguise. Kini, putra sulung Ahmad Dhani itu tengah dekat dengan aktris Jessica Mila.

Kedekatan yang baru dibangun itu lantaran mereka sekarang tengah terlibat dalam satu judul film. Dari sana, Al dan Jessica mulai jalan bareng.

"Baru-baru ini (jalan bareng), karena mulai dekat pas syuting, kemarin di Amstersdam," kata Al Ghazali saat ditemui di Plaza Indonesia, Rabu (29/5/2019).

Baca Juga: Al Ghazali Marah-Marah Bilang Anti Cewek Matre, Sindir Siapa?

Namun, Al sambil malu-malu membantah jika keduanya sudah merajut kasih. Dia bilang gosip berpacaran memang gampang muncul mengingat mereka sama-sama lagi sendiri dan terlibat di film yang sama.

Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]
Jessica Mila [Sumarni/Suara.com]

"Karena emang kita kerja sama bareng dan di dalam film itu kita pacaran dan menikah, jadi ya banyak gosip-gosip lah," ujar Al Ghazali.

Di sisi lain, Al tak menampik jika Jessica Mila merupakan tipe perempuan idamannya. Meski begitu, Al tidak mau buru-buru menjalin hubungan baru.

Al Ghazali [Suara.com/Sumarni]
Al Ghazali [Suara.com/Sumarni]

"Karena aku baru kenal jadi masih belum sama-sama tahu. Kalau tipe iya, kalau kemungkinan (pacaran) who knows," kata Al.

Baca Juga: 7 Sudut Rumah Baru Al Ghazali, Ada Studio dalam Kamar

Komentar