Ingin Hamil Lagi, Ayudia Bing Slamet Harus Minta Izin Anak

Ferry Noviandi | Ismail
Ingin Hamil Lagi, Ayudia Bing Slamet Harus Minta Izin Anak
Ayudia Bing Slamet dan suaminya, Ditto. [suara.com/Ismail]

Menurut Ayudia Bing Slamet, anaknya menjawab kadang mau kadang tidak ketika ditanya soal adik.

Suara.com - Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion berencana untuk menambah momongan. Namuan sebelum itu, mereka harus meminta izin kepada anak pertama, Dia Sekala Bumi.

Walau Dia Sekala Bumi baru berusia tiga tahun, namun menurut Ayudia Bing Slamet, putranya itu sudah mengerti soal adik.

"Kalau anak kecil tuh sebenarnya ngerti. Kalau menurut kita sebisa mungkin ditanyain sejak kecil. Misalnya Skala mau adek nggak, nanti adenya harus dirawat," kata Ayudia saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (31/5/2019).

Sayangnya jawaban Skala masih tergolong plin-plan. Hari ini dia bisa menjawab mau punya adik, di hari lain bisa menolak punya adik.

"Kami tanya-tanya dulu sih kadang mau kadang nggak. Cuma dia sudah baik sih, sama anak kecil," tutur Ayudia Bing Slamet.

Bahkan menurut Ditto Percussion, Skala sudah mulai baik dengan anak kecil. Beberapa kali saat melihat bayi, Skala mulai senang mencium. "Jadi sepertinya sudah ada percikan setuju kayaknya," ujar Ditto Percussion.

Ayudia Bing Slamet bersama Ditto Percussion bersama anaknya. [Ismail/Suara.com]
Ayudia Bing Slamet bersama Ditto Percussion bersama anaknya. [Ismail/Suara.com]

Sampai saat ini Ditto Percussion dan Ayudia Bing Slamet mengaku tidak pernah menunda kehamilan untuk anak kedua. Bahkan mereka sudah bersiap bila tiba-tiba Ayudia hamil.

"Ya itu rezeki. Siap nggak siap. Intinya kami menikmati bertiga karena traveling masih gampang. Melihat keluarga yang berempat, aduh gimana nih. Cuma kami  ngak menunda, nggak mencegah juga," tutur Ditto Percussion.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS