Risih Berpakaian Pendek, Arsy Hermansyah Suka Berhijab

Linda Rahmadanti
Risih Berpakaian Pendek, Arsy Hermansyah Suka Berhijab
Arsy Hermansyah. (Youtube/The Hermansyah A6)

Ashanty bercerita bahwa Arsy takut dosa jika memakai baju pendek.

Suara.com - Arsy Hermansyah, putri kecil dari pasangan Ashanty dan Anang Hermansyah ini selalu berhasil mencuri perhatian dengan tingkahnya.

Aksi Arsy Hermansyah selalu berhasil membuat siapa saja yang melihatnya merasa gemas.

Tak hanya itu, Arsy Hermansyah juga merupakan bocah yang perasa dan sensitif. Meski masih kecil, Arsy juga tidak menyukai adanya kekerasan.

Hal ini diungkapkan Ashanty lewat unggahannya baru-baru ini.

''Arsy anak yg sangat2 perasa, sensitif, ngga suka kalo ada kekerasan, ngga suka kalo ada yg dimarahin, peduli banget sm sekitar, penyayang banget.. tapi juga moody dan suka tiba2 jutek sifat anak2 masih berubah2 sihh yaa.''

Di sekolah, Arsy rupanya juga merupakan sosok murid yang rajin dan pemikir. Bocah berumur 4 tahun ini sangat cerdas.

Arsy Hermansyah (Instagram @genk_ijo)
Arsy Hermansyah (Instagram @genk_ijo)

Arsy cepat tanggap dengan apapun yang ada di sekitarnya.

''Anak nya pemikir banget sampe disekolah hampir tiap hari dapet bintang nya THINKER.. dan cepet tanggap sama hal sekitar nya, ada bagus nya dan ada ngga nya, karena apa pun yg temen nya lakuin, atau di sekolah, dirumah, ditempat les, dimana pun dia berada, arsy gampang banget niru iya kalo pas bagus, kalo pas ngga.. tiba2 dia bisa ngomong sesuatu yg kita kaget tau dari mana, cepet banget mengcapture segala hal.. yg paling bangga sekaligus rada bingung, belajar dari mana?''

Arsy Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)
Arsy Hermansyah (Instagram @ashanty_ash)

Tak hanya itu, Ashanty juga mengatakan bahwa putri kecilnya itu sudah suka berhijab sejak masih kecil. Bahkan Arsy mengaku risih dan takut dosa jika diminta untuk memakai baju pendek.

''Yaitu masalah agama.. kemaren ambil raport arsy, miss2 nya sampe cerita bunda harusnya bangga. Arsy sangat2 suka pake hijab dari masih kecil, kalo dipakein rok pendek atau lengan buntung keliatan risih banget, dan kl ditanya ngga mau pake takut dosa, kl belajar agama paling cepet nangkep, apa lg afalan Alquran.. kl dongeng minta nya cerita2 nabi, tiap hari minta doain ayah, bunda dan kaka adiknya supaya panjang umur dan masuk surga sekeluarga.. pokonya masih banyak lagi yg kadang bikin kita mikir, dia bisa gini dari mana ya??''

Mengetahui sang putri tumbuh menjadi gadis yang pintar, Ashanty lantas mengenang masa saat dirinya dulu sedang hamil Arsy.

Perjuangannya yang dulu harus di suntik setiap hari hingga harus operasi rasanya terbayar lunas saat tahu sang anak memiliki tumbuh kembang yang baik.

''Masih banyak lagi kl mau crita tentang acio, ngga sia2 9 bulan hamil arsy dengan segala perjuangan nya, mulai dari suntik sendiri tiap hari, ukuran bayi terus mengecil sampe akhirnya lahir kecil banget, mau hampir normal udh mules ngga keluar2 sampe akhirnya karna darah bunda nya kentel harus operasi, hampir pendarahan terus diawal2 kehamilan, selama hamil aku banyak was2 nya dan gampang stres nya dan itu terlihat di sifat arsy sekarang, anak nya gampang takut, mudah was2, sensitif, perasa, tapi semoga bertambah nya waktu pelan2 bisa berubah yaa yg jelas aku bersyukur punya anak2 yg sangat2 saling mencintai dan menyayangi, belain keluarga banget dan keluarga nomer satu.. Alhamdulillah sifat kaka2 nya sekarang keikut sm arsy dan arsya.. @queenarsy queenarsy'', tulis Ashanty dalam unggahannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS