Cornelia Agatha Ditawari Magang di Kantor Advokat Hotman Paris?

Ferry Noviandi | Sumarni
Cornelia Agatha Ditawari Magang di Kantor Advokat Hotman Paris?
Cornelia Agatha [Sumarni/Suara.com]

Cornelia Agatha mendapat gelar sarjana hukum di usianya yang ke-45.

Suara.com - Artis Cornelia Agatha akhirnya resmi menyandang status sarjana hukum sejak akhir Agustus 2018. Kendati begitu, perempuan 46 tahun ini belum kesampaian menjalani profesinya sebagai pengacara.

Bintang film Si Doel The Movie 2 ini beralasan aktivitasnya di panggung hiburan Tanah Air cukup padat setelah lulus kuliah. 

Cornelia Agatha [Yuliani/Suara.com]
Cornelia Agatha [Yuliani/Suara.com]

"Harusnya saya sudah mulai magang. Karena kan harus magang dulu kan. Terus jalau mau melanjutkan S2 harus kerja dulu lah. Cuma terbentur jadwal Si Doel The Movie 2. Jadi fokus di sini dulu," ujar Cornelia Agatha, ditemui di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

Padahal, Cornelia Agatha mengaku sudah banyak kantor advokat yang menawarinya untuk magang. Tapi, kebanyakan dia tolak. "Tapi sudah banyak tawaran sih," tuturnya lagi.

Disinggung kemungkinan juga mendapat tawaran dari Hotman Paris, ibu dua anak ini cuma tertawa. Alih-alih membenarkan, Cornelia Agatha justru punya jawaban sendiri. 

"Hahaha, nggak tahu lihat saja. Tapi nggak (belum ada tawarin) sih," ucap Cornelia Agatha.

Seperti diketahui, Cornelia Agatha sempat berkuliah jurusan hukum di Universitas Kristen Indonesia (UKI). Dia lulus diusianya yang ke-45 tahun. 

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS