Maudy Koesnaedi Senang Bisa Lebaran di Jakarta Lagi

Ferry Noviandi | Sumarni
Maudy Koesnaedi Senang Bisa Lebaran di Jakarta Lagi
Maudy Koesnaedi. (Sumarni/Suara.com)

Sejak beberapa tahun terakhir, Maudy Koesnaedi lebih sering berlebaran di Belanda.

Suara.com - Aktris Maudy Koesnaedi mengungkap kebahagiannya bisa merayakan momen lebaran di Jakarta setelah sekian lama. Maklum, beberapa tahun belakang, dia menghabikan perayaan Idul Fitri di Belanda.

"Saya sudah keempat lebarannya di mertua gitu (di Belanda). Tahun ini nih karena ada Si Doel The Movie 2 sebenarnya, jadi nggak lebaran di sana," ujar Maudy Koesnaedi ditemi di Margo City, Depok, Jawa Barat, Jumat (7/6/2019).

Maudy Koesnaedi. (@maudykoesnaedi/instagram)
Maudy Koesnaedi. (@maudykoesnaedi/instagram)

Dia pun senang bisa bersilaturahmi bareng keluarga selama lebaran. Tak cuma itu, Maudy Koesnaedi juga akhirnya bisa melakukan ziarah kubur usai salat Ied.

"Jadi setelah salat Ied, ziarah, kumpul di rumah adiknya mama," sambungnya lagi.

Perempuan 44 tahun ini pun bilang sempat mengadakan nonton bareng (nobar) film terbarunya, Si Doel The Movie 2 bersama keluarga besarnya.

"Jadi lebaran pertama sudah mulai nobar sama keluarga. Kami langsung ramai-ramai nonton Si Doel The Movie 2. Hanya hari kedua saya minta izin untuk bisa kumpul sama keluarga," tutur Maudy Koesnaedi.

"Karena lebaran ini baru akhirnya saya lebaran bareng lagi di Jakarta, jadi pengin banget bisa menikmati lebaran sama teman-teman yang di Jakarta," ujar Maudy Koesnaedi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS