Catat! Vanessa Angel Mau Bikin Film tentang Kasusnya

Yazir Farouk | Yuliani
Catat! Vanessa Angel Mau Bikin Film tentang Kasusnya
Suasana sidang Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Surabaya. (Jatimnow.com)

Vanessa Angel curhat saat berada di Rutan Medaeng.

Suara.com - Muncikari kasus prostitusi online yang menyeret nama Vanessa Angel, Endang Suhartini alias Siska telah divonis bebas pada Hari Raya Idul Fitri kemarin.

Siska dan Vanessa sama-sama ditempatkan Rutan Medaeng Sidoarjo. Saat masih berada di sana, Vanessa, kata Siska sempat curhat kepadanya.

"Dia bilang pengin cepet pulang, terus 'masalah kita ini kita buat film yuk', kayak gitu, terus 'kita obrolin lagi kalau nanti ntar pas Vanessa udah bebas'," kata Siska ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Siska juga menyebut Vanessa sempat menyesal terseret kasus tersebut. Diakuinya, hubungan mereka baik-baik saja dan tidak ada saling menyalahkan.

Teman Vanessa Angel, Siska, dan pengacaranya, Franky Waruwu. [Yuliani/Suara.com]
Teman Vanessa Angel, Siska, dan pengacaranya, Franky Waruwu. [Yuliani/Suara.com]

"Ya dia sangat nyesel, maksudnya kenapa bisa seperti ini, dia pengin kita bisa cepet kelar urusannya, pokoknya kita di dalam itu memikirkan gimana cepat bebas aja nggak usah menyalahkan satu sama lain," lanjutnya.

Siska pun berharap Vanessa segera menyusul dirinya untuk menghirup udara bebas. Sebagai teman, ia ingin melihat Vanessa kembali berkarier dan berkumpul dengan keluarganya.

Siska dan Tentri Novanta, muncikari Vanessa Angel lainnya yang ikut ditangkap, sebelumnya divonis 5 bulan penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya.

Hakim dalam putusannya menilai keduanya terbukti bersalah melanggar UU ITE.

Mengingat sudah ditahan hampir lima bulan, keduanya bebas tak lama setelah vonis dibacakan majelis hakim.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS