Anak Berpesan Ini Jika Rossa Mau Menikah Lagi

Yazir Farouk | Revi Cofans Rantung
Anak Berpesan Ini Jika Rossa Mau Menikah Lagi
Rossa (Wahyu Tri Laksono/Suara.com)

Rizky memang kerap diajak Rossa berdiskusi.

Suara.com - Penyanyi Rossa sampai sekarang belum juga akhiri status janda setelah lama bercerai dari Yoyo Padi. Tapi jika sudah mantap untuk menikah lagi, anaknya, Rizky langit Ramadhan, punya pesan khusus untuknya.

"Dia (Rizki) cuma pesen misalnya 'nanti ibu mau nikah lagi, ya orangnya harus lebih baik dari ibu ya. Kalau ditanya soal adek dia kadang jawabnya iya, kadang nggak. Nggak konsisten itu pesannya berat ya," kata Rossa saat dijumpai di kawasan Jakarta Selatan, Kamis (13/6/2019).

Meski baru berusia 12 tahun, Rizky memang kerap diajak Rossa berdiskusi, termasuk soal pasangan hidup. Dan, si anak tak pernah canggung.

"Oh iya, ngobrol aku sama Rizki, dia tuh hal yang kayak gitu casual banget. Dia itu kayak biasa aja, jadi dia anaknya tipenya sama kayak aku. Suka ketawa, suka bercanda," katanya.

Bahkan, Rossa melanjutkan, Rizky kerap meledek jika ada gosip mengenai dirinya di tayangan infotaiment.

"Jadi ya gitu deh, 'cie ibu ibu digosipin gini gitu', tapi pesannya kalau mau nikah lagi orangnya harus lebih hebat dari ibu ya," kata Rizky.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS