Utang Rp 17 M Lunas, Kevin Aprilio Cerita Mampu Beli Lagi Mobil Ferrari

Ade Indra Kusuma | Revi Cofans Rantung
Utang Rp 17 M Lunas, Kevin Aprilio Cerita Mampu Beli Lagi Mobil Ferrari
Kevin Aprilio [Suara.com/Revi]

Polemik utang Rp 17 miliar kini sudah selesai, bahkan hal itu sudah diselesaikan Kevin Aprilio sedari awal tahun 2018.

Suara.com - Utang Rp 17 M Lunas, Kevin Aprilio Cerita Mampu Beli Lagi Mobil Ferrari.

Polemik yang mendera Kevin Aprilio soal terlilit utang Rp 17 miliar kini sudah selesai. Bahkan hal itu sudah diselesaikan Kevin Aprilio sedari awal tahun 2018. 

“Untuk saat ini bebannya udah selesai. Jadi alhamdulillah sih udah tahun lalu sih. Ini clearnya tahun lalu ya 2018 awal ya,” kata Kevin Aprilio saat dijumpai di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan pada Sabtu (22/6/2019). 

Meski demikian, dibalik kisah itu, Kevin sempat menjual barang-barang kesukaannya, salah satunya mobil Ferari. Hal itu dilakukan Kevin demi menutupi hutang Rp 17 milyar. 

“Yang saya banggain saya sempet punya Ferarri juga 430, itu saya jual semua, jadi saya jual untuk nutupin utang yang mana sebenarnya itu pun nggak nutup. Itu uda kelilit banget,” ungkapnya. 

Baca Juga: Alasan Kevin Aprilio Bongkar Utang Rp 17 Miliar

Kini, Kevin menbeberkan apabila sudah mendapat lagi mobil mewah itu. Bahkan dirinya membeli mobil Ferarri yang lebih mahal ketimbang yang terdahulu. 

“Alhamdulillah Ferrari juga udah beli lagi jadi benar-bener beli kembali dengan keadaan lebih tenang juga, kondisi usaha yang lebih shuttle juga . Saya usahanya juga lebih yang resikonya kecil dibandingkan dulu,” ucapnya. 

Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]
Kevin Aprilio dan Vicy Melanie [Revi C Rantung/Suara.com]

Lebih lanjut, alasan kuat Kevin membongkar soal utang tersebut lantaran mobi Ferrari impiannya telah kembali. Dimana mobil tersebut menjadi bukti Kevin Aprilio kembali merangkak sukses.

Baca Juga: Dipuji Bak Malaikat oleh Kevin Aprilio, Ini 5 Gaya Santun Vicy Melanie

“Cuma nggak diklarifikasi tahun lalu juga karena saya pengen balikin piala saya itu, saya kan pernah ilang Ferrarinya itu lalu saya jatuh miskin utang banyak. Saya nggak mau ekspos masalah ini sampai saya punya Ferrari lagi. Jadi itu prinsip saya dan saat ini moment yanh pas saya sudah punga Ferrarinya,” tutupnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS