Main Film Siti Nurbaya, Mathias Muchus Kecewa Tak Perankan Datuk Maringgih

Ferry Noviandi | Ismail
Main Film Siti Nurbaya, Mathias Muchus Kecewa Tak Perankan Datuk Maringgih
Mathias Muchus [Ismail/Suara.com]

Mathias Muchus belum mau membocorkan siapa saja aktor dan aktris yang terlibat dalam film Siti Nurbaya.

Suara.com - Novel roman kisah cinta Siti Nurbaya dan Syamsul Bahri akan dibuat dalam versi layar lebar. Aktor Mathias Muchus menjadi salah satu pemainnya.

Bagi Mathias Muchus, terlibat dalam film yang berdasar novel terkenal karya Marah Roesli itu suatu kebanggaan. Namun sayangnya, keinginan suami Mira Lesmana itu untuk memerankan tokoh Datuk Maringgih tak kesampaian.

"Saya jadi orangtuanya Siti Nurbaya, Bagindo Sulaiman. Tadinya saya mau jadi Datuk Maringgih, tapi sayang dibilang nggak cocok," kata Mathias Muchus, saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Sayangnya, Mathias Muchus belum mau membocorkan siapa saja para bintang  yang ikut terlibat di film tersebut .

"Pemeran Syamsul Bahri sama Siti Nurbaya sudah ada tapi nanti aja. Para pemain juga sudah 75 persen," sambung aktor 62 tahun ini.

Mathias Muchus [Ismail/Suara.com]
Mathias Muchus [Ismail/Suara.com]

Sampai saat ini persiapan sudah banyak dilakukan. Sayangnya syuting belum bisa dilaksanakan karena lokasi belum untuk film belum juga ditemukan.

"Sudah reading beberapa kali persiapan dan ini kan banyak mundur-mundur, karena lokasinya itu perlu yang spesifik, karena eranya berbeda," jelas Mathias Muchus.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS