Dituduh KDRT, Nikita Mirzani Tantang Dipo Latief Tanding Tinju

Fajarina Nurin | Revi Cofans Rantung
Dituduh KDRT, Nikita Mirzani Tantang Dipo Latief Tanding Tinju
Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019). [Revi Cofans Rantung/Suara.com]

Nikita Mirzani merasa tak melakukan KDRT ke Dipo Latief.

Suara.com - Nikita Mirzani menegaskan tak pernah melakukan penganiayaan pada Dipo Latief. Bahkan, untuk membuktikan pernyataannya tersebut, ibu tiga anak itu menantang Dipo Latief untuk tanding tinju.

Menurut Nikira Mirzani, pertandingan tinju itu akan menentukan siapa yang kalah. Dirinya pun yakin betul akan kalah telak lantaran dirinya adalah seorang perempuan.

“Kalau pun, ini gini aja deh. Contoh ya, cari kalian, ini jangan dipotong ya. Gua menantang Dipo Latief, untuk bertarung tinju sama gue, lihat siapa yang menang. Pasti dia lah. Nggak mungkin gua, secara logika,” ungkap Nikita Mirzani saat dijumpai di kawasan Gandaria, Jakarta Selatan pada Rabu (17/7/2019).

Tak sampai di situ, Nikita Mirzani menyebut dirinya masih menjadi istri sah Dipo Latief hingga detik ini. Karena itu, presenter sensasional itu tak setuju bila kasus tersebut disebut sebagai upaya penganiayaan.

Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)
Nikita Mirzani dan pacar baru, Dipo Latief. (Instagram)

“Dan kalau memang dibilang kasus penganiayaan kan nggak bisa, karena sampai detik ini, Niki itu masih sah sebagai istrinya Dipo Latief,” katanya lagi.

Nikita Mirzani kemudian menduga Dipo Latief sengaja ingin membuatnya bersedih karena menyimpan iri dalam hati. Toh kata Nikita Mirzani, ia jauh lebih kaya daripada ayah dari putra bungsunya tersebut.

“Mungkin, karena kurang kaya, gitu. Ternyata melebihi Nikita Mirzani yang lebih kaya. Jadi ya biasa aja lah namanya juga orang sirik dengan kesuksesan orang lain. Mungkin mereka terlalu gemas nikita tuh susah banget sih disentuh,” tutup Nikita Mirzani.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS