Ramzi Kenang Agung Hercules : Pelawak yang Selalu Menghibur

Fajarina Nurin | Revi Cofans Rantung
Ramzi Kenang Agung Hercules : Pelawak yang Selalu Menghibur
Ramzi [instagram/abiramzi76]

Ramzi mengenang momen melawak bareng Agung Hercules.

Suara.com - Ramzi turut menyampaikan ucapan duka cita pada sosok Agung Hercules. Mengaku tak begitu kaget saat mendengar Agung Hercules tutup usia, Ramzi justru terpukul dengan penyakit kanker otak yang diidap komedian berbadan kekar itu.

“Kalau ditanya kaget dengar dia (Agung Hercules) meninggal sih nggak. Justru sebenarnya lebih kaget ketika dengar dia menderita penyakit itu kemarin. Kagetnya karena lihat perubahan tubuhnya yang drastis itu yang bikin kaget,” kata Ramzi saat dihubungi, Kamis (1/08/2019).

Sosok Agung Hercules memang bukan orang baru bagi Ramzi. Pasalnya, Agung Hercules juga kerap kali diundang dalam acara yang dipandu Ramzi.

Baca Juga: Enggak Nebeng Ketenaran Ayah, Asila Maisa Putri Ramzi Beber Perjuangannya Jadi Penyanyi

Selain punya talenta sebagai penyanyi, Ramzi juga memuji Agung Hercules yang pandai melawak.

“Dia sering nyanyi jadi bintang tamu, ikut ngelawak bareng kita. Dan bagi gue Agung Hercules termasuk artis yang sering diundang datang ke Indosiar karena lawakannya yang selalu menghibur,” tuturnya.

Sayang, saat Agung Hercules terbaring lemah di rumah sakit, Ramzi belum sempat menjenguknya. Ramzi saat itu hanya bisa memberikan semangat pada Agung Hercules lewat alat komunikasi.

agung hercules
agung hercules

“Nggak sempat jenguk kan karena jadwal padat. Tapi tiap ada teman-teman yang mau jenguk dia, nggak lupa ngirim ucapan, salam buat mas Agung. Di telepon videocall juga. Karena masalah waktu nggak memungkinkan. Jadi nggak sempat,” jelasnya.

Seperti diketahui, Agung Hercules mengehembuskan napas terakhir pada Kamis (1/8/2019) sore. Agung Hercule meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker otak glioblastoma stadium 4.

Baca Juga: Ini Jurus Rahasia Vicky Prasetyo saat Taklukkan Hati Istri Pertama