Konser Ivan Gunawan Hampir Jadi Musibah Bagi Ruben Onsu

Ferry Noviandi | Revi Cofans Rantung
Konser Ivan Gunawan Hampir Jadi Musibah Bagi Ruben Onsu
Ruben Onsu [Suara.com/Sumarni]

Ruben Onsu jadi promotor di konser Ivan Gunawan.

Suara.com - Presenter Ruben Onsu belakangan kerap tertimpa musibah. Dari rumah makannya kebakaran, hingga sang istri mengalami kecelakaan mobil, baru saja dialami ayah dua anak itu.

Musibah besar juga hampir saja terjadi dan dialami Ruben Onsu pada Jumat (2/8/2019) malam. Hal itu terjadi dalam konser sahabatnya, Ivan Gunawan.

Seperti diketahui, konser Ivan Gunawan terancam batal karena sebelum acara dimulai, Jakarta diguncang gempa hebat. Pihak gedung pun meminta waktu 30 menit untuk memastikan kalau kondisi baik-baik saja.

Beruntung tidak terjadi sesuatu yang dikhawatirkan, sehingga konser tetap berjalan. Bila sampai batal, bukan Ivan Gunawan saja yang kecewa, tapi juga Ruben Onsu. Pasalnya, suami Sarwendah menjadi promotor di konser Ivan Gunawan.

Ruben Onsu pun mengakui, saat terjadinya gempat yang takut dan panik kalau sampai konsernya dibatalkan. Bila itu terjadi, ia pun akan menghitung musibah tersebut sebagai cobaan berat dalam hidupnya.

"Ya menurut lo (gue nggak takut), ruko hangus dua, terus ini begini. Orang yang paling pertama saya temuin tuh Arie Tulang dan Ivan (Gunawan) karena dia punya banyak waktu untuk acara ini," kata Ruben Onsu.

Meriahnya konser Ivan Gunawan yang berlangsung Jumat (2/8/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]
Meriahnya konser Ivan Gunawan yang berlangsung Jumat (2/8/2019) malam. [Revi C Rantung/Suara.com]

Ruben Onsu bukan takut dengan kerugian materi yang akan ia alami. Namun, artis 35 tahun ini lebih sedih karena konser yang sudah begitu direncanakan akan gagal berantakan dan mengecewakan banyak orang.

"Nggak mikirin apa yang saya lakukan. Tapi ya ampun mereka sudah latihan capek-capek, terus di depan pada lari-lari, bergerubung," jelas Ruben Onsu.

Beruntung konser tetap bisa berjalan. Bahkan selama empat jam pertunjukkan, Ivan Gunawan mampu mengibur ratusan penonton.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS