Hobi Menulis Sejak Kecil, Rachel Amanda Siap Bikin Skrip Film?

M. Reza Sulaiman | Yuliani
Hobi Menulis Sejak Kecil, Rachel Amanda Siap Bikin Skrip Film?
Rachel Amanda bikin skrip film? [Yuliani/Suara.com]

Gemar menulis, Rachel Amanda sempat diminta untuk bikin skrip film.

Suara.com - Hobi Menulis Sejak Kecil, Rachel Amanda Siap Bikin Skrip Film?

Artis peran Rachel Amanda mengaku sudah gemar menulis sejak duduk di bangku SD. Hal itu pun membuatnya melahirkan sebuah buku puisi yang sebelumnya tertuang dalam blog yang mencurahkan perasaannya.

"Buku Andai Kita, buku ini yang nulis ada aku sama Keisha Deisra, ini buku kolaborasi puisi," kata Rachel Amanda saat ditemui usai mengisi acara Gramedia Writers and Readers Forum, di Perpustakaan Nasional, Jakarta Pusat, Sabtu (3/8/2019).

"Dulu tuh awal nulis dari SD, tapi dulu bentuknya lebih ke cerpen ringan gitu, pas SMA akhirnya punya blog yang kayak online diary aja, enggak di-publish," sambung Amanda menjelaskan.

Meski hobi menulis telah dilakoninya sejak kecil, pemain film 'Dua Garis Biru' itu mengaku belum berani menulis skrip film. Padahal, tantangan tersebut pernah diberikan kepadanya.

"Beberapa orang film tuh udah ada yang encorage aku untuk mau nulis skrip nggak? Kan udah pernah bikin buku dan script writer secara kuantitas tidak terlalu banyak. Masih aku aminin dulu sih," jelasnya.

Perempuan berusia 24 tahun itu mengaku masih setengah-setengah dalam melakoni pekerjaannya. Saat ini, ia pun sedang terus memperbaiki diri agar bisa menyelesaikannya.

"Ada skrip, beberapa draft sih ada cuma belum pernah selesai, itu lah aku jeleknya di situ ya. Belum punya niat yang besar untuk menyelesaikan sesuatu apalagi skrip," tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS