Pacar Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya

Ferry Noviandi | Yuliani
Pacar Angel Lelga Laporkan Vicky Prasetyo ke Polda Metro Jaya
Pacar Angel Lelga, Fiki Alman (mengenakan kemeja biru) melaporkan Vicky Praserto ke Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019). [Yuliani/Suara.com]

Fiki Alman tak terima dituduh berzina dengan Angel Lelga, oleh Vicky Prasetyo.

Suara.com - Kekasih Angel Lelga, Fiki Alman menyambangi Polda Metro Jaya untuk melaporkan Vicky Prasetyo dengan dugaan pencemaran nama baik, Senin (5/8/2019). Ditemani kuasa hukumnya, Fiki akan melakukan tindakan lanjutan atas tuduhan perzinaan yang sempat dilayangkan Vicky Prasetyo kepadanya dan sang kekasih.

"Hari ini kami akan konseling dan melaporkan atas dugaan tindak pidana yang diduga dilakukan oleh Vicky Prasetyo," kata kuasa hukum Fiki Alman, Deni Lubis di SPKT Polda Metro Jaya, Senin (5/8/2019).

Angel Lelga [Suara.com/Sumarni]
Angel Lelga [Suara.com/Sumarni]

Namun, Fiki Alman akan lakukan konseling terlebih dahulu untuk meminta pertimbangan langkah yang harus diambil. Pasalnya, laporan Vicky Prasetyo kepada Angel Lelga tersebut sudah dihentikan karena tidak terbukti.

"Yang penting hari ini klien kami akan mencari keadilan terhadap tuduhan perzinaan yang sudah di-SP3. Makanya kami konsuling untuk menentukan langkah selanjutnya," jelas Deni Lubis.

Baca Juga: Vicky Prasetyo Akui Nikah 24 Kali, Yang Resmi 4 Sisanya Nikah Siri, Berikut 4 Mantan Isteri Sah Sang Gladiator

Untuk diketahui, polisi telah hentikan perkara yang menyeret nama Angel Lelga dan Fiki Alman atas dugaan perzinaan. Laporan yang dibuat oleh Vicky Prasetyo pada 19 November silam itu telah dihentikan perkaranya karena tidak terbukti. Sebabnya, Vicky Prasetyo dilaporkan balik dengan dugaan pencemaran nama baik.