Barbie Kumalasari Minta Masyarakat Bersabar Menunggu Rilis Lagunya

Ferry Noviandi
Barbie Kumalasari Minta Masyarakat Bersabar Menunggu Rilis Lagunya
Barbie Kumalasari [Revi C Rantung/Suara.com]

Barbie Kumalasari sendiri sadar kalau suaranya hancur, tapi di samping itu ia bangga lagunya jadi viral.

Suara.com - Barbie Kumalasari mengakui apabila suaranya memang kurang pantas jika menjadi seorang penyanyi. Namun bagi istri Galih Ginanjar, hal itulah yang kemudian membuatnya menjadi viral.

"Memang lucu sih suara gue, ancur banget gitu. Ya tapi nggak apa lah maksudnya lagi latihan ya gimana sih waktu itu," kata Barbie Kumalasari, saat dijumpai di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Selasa (20/8/2019). 

"Dan memang namanya take vocal, nggak langsung itu yang diambil. Ya memang mungkin karena kurang bagus. Tapi karena kurang bagusnya jadi viral kali ya. Kalau bagus banget belum tentu viral juga," ujar istri Galih Ginanjar ini.

Meski sadar suaranya tak bagus, tapi hal itu tak menyurutkan langkah Barbie Kumalasari untuk merilis lagu yang keburu viral. Kumalasari yakin bila hasil lagu tersebut akan berbeda saat perilisan nanti.

"Jadi ya sudah nikmati aja, orang mau ngomongin apa memang adanya begitu. Tapi kan ketika hasilnya kan beda, nggak kayak gitu," jelas Barbie Kumalasari.

Barbie Kumalasari [Yuliani/Suara.com]
Barbie Kumalasari [Yuliani/Suara.com]

Lantas, kapan lagu tersebut akan dirilis oleh Barbie Kumalasari? Disinggung soal itu, Barbie hanya meminta publik untuk bersabar. Ia tak menyangka bila dalam proses latihan lagu tersebut bisa langsung viral dan menjadi buah bibir publik.

"Jadi untuk netizen harap bersabar ya, memang kita lagi proses teknisnya dulu. Karena nggak disangka-sangka juga dalam waktu yang singkat lagi latihan bisa viral. Itu kan sebuah penghargaan yang cukup luar biasa ya, nggak ada yang nyangka. Yang sudah bagus aja untuk viral sulit," tutur Barbie Kumalasari.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS