alexametrics

Isa Bajaj Persilakan Lapor Polisi Terkait Unggahannya, Ada Apa?

Yazir Farouk
Isa Bajaj Persilakan Lapor Polisi Terkait Unggahannya, Ada Apa?
Isa Bajaj [Instagram]

"Silahkan yang mau melaporkan atas ketidaknyamanan postingan saya," katanya.

Suara.com - Komedian Isa Bajaj bikin heboh warganet. Dia unggah foto seseorang tengah memegang dua buah labu dengan ukuran yang cukup besar.

"Jualan labu bukan suara!#prihatin #savesemangka #savesrigala,'' tulis Isa Bajaj dalam unggahannya.

Unggahan Isa Bajaj ini menuai reaksi dari warganet. Dia dinilai sedang menyindir Duo Semangka, grup dangdut yang belakangan jadi buah bibir lantaran penampilan dan goyangannya dinilai vulgar.

''Kan itu kerja juga ka cari uang, lagian kan nggak ganggu kk'' ngapain sewot. Kurang kerjaan ya udah nggak pernah di tv lagi?$? #kasian,'' demikian komentar warganet yang kembali ditulis Isa Bajaj di unggahan selanjutnya.

Baca Juga: Mati Lampu Berjam-jam, Isa Bajaj Sempat Panik Stok ASI untuk Bayinya Cair

Unggahan Isa Bajaj [Instagram/isa_bajaj]
Unggahan Isa Bajaj [Instagram/isa_bajaj]

Isa Bajaj kemudian memberikan respons atas komentar tersebut.

'Saya nggak sewot atau cari panggung, saya nggak terkenal yo ra patek en kok. Saya cuma peduli saya dunia hiburan kita yang nantinya akan ditonton juga sama anak-anak saya kok isinya semangka srigala dan semacamnya seperti itu,'' tulis Isa Bajaj.

Bahkan, Isa Bajaj menantang  agar melaporkan dirinya jika memang ada unsur penghinaan dalam unggahannya. Dia yakin tak melakukan penghinaan atau pencemaran nama baik kepada siapapun.  

''Saya Isa WP, saya berani bertanggung jawab dengan semua postingan saya dari dulu atau sebelum ini tadi. Silahkan yang mau melaporkan atas ketidaknyamanan postingan saya.
Buat teman-teman kasih tau bagian mana saya menghina, mencemarkan dan menjatuhkan nama seseorang?#sayapeduli #beranibenar,'' tulis Isa Bajaj.

Artikel ini sebelumnya tayang di Matamata.com.

Baca Juga: Isa Bajaj Antarkan Jenazah Agung Hercules Hingga ke Liang Lahad

Komentar